Breaking News:

LINGGA TERKINI

Pemkab Lingga Peringati Isra Mi'raj 1442 Hijriah, Undang Da'i Kepri

Pemkab Lingga memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad di Aula Kantor Bupati Lingga, Jumat (26/3/2021) dengan mendatangkan da'i Kepri.

TRIBUNBATAM.id/FEBRIYUANDA
Pemkab Lingga menggelar peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, di Aula Kantor Bupati Lingga, Daik, Jumat (26/3/2021) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga melalui Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga menggelar silaturahmi Kamtibmas pasca Pilkada serentak 2020 Polda Kepri bersama masyarakat Kabupaten Lingga.

Kegiatan itu juga disejalankan dengan peringatan hari besar Islam Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriyah, di Aula Kantor Bupati Lingga, Kelurahan Daik, Jumat (26/3/2021).

Kegiatan Islami itu dihadiri oleh Pj Sekda Lingga, Asisten I dan II Bupati Lingga, pewakilah Polda Kepri, Da'i Provinsi Kepulauan Riau, Kepala OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta dihadiri beberapa tamu undangan lainnya.

Demi keberkahan dan syukur, kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ustadz Dimas Saputra dan pembacaan doa oleh Badiul Hasani yang juga selaku Ketua MUI Kabupaten Lingga.

Pj Sekda Kabupaten Lingga, Syamsudi mengucapkan terimakasih atas partisipasinya para undangan yang hadir dalam memeriahkan acara peringatan Isra mi'raj, dengan disiplin pada aturan protokol kesehatan.

Baca juga: PRAKIRAAN Cuaca di Tanjungpinang dan Bintan, Hari Ini Diprediksi Hujan Ringan ke Sedang

"Tentu kita panjatkan kepada Allah Subhanahu wa  ta'ala, karena masih memberikan kesehatan dan memberikan hidayah kepada kita semua, sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan ini," ucap Syamsudi dalam sambutannya.

Syamsudi  berharap, dengan diadakan kegiatan tersebut bisa meningkatkan iman dan ketakwaan, serta menyatukan pandangan bagi umat Islam, khususnya di Kabupaten Lingga.

Ia juga menambahkan dan memberikan ucapan terima kasih atas partisipasi seluruh elemen, seluruh stakeholder selama pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 di Kabupaten Lingga, dengan situasi berjalan dengan kondusif aman dan damai.

"Tentu saja ini adalah merupakan perjuangan kita semua. Dan kita berharap, situasi yang kondusif itu dapat berjalan seterusnya di Kabupaten Lingga," harapnya.

Usai sambutan Pj Sekda Lingga itu, kegiatan dilangsungkan dengan mendengarkan ceramah, yang disampaikan oleh Da'i dari Provinsi Kepri, Ustadz Fadholi. (TRIBUNBATAM.id/Febriyuanda)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Lingga

Penulis: Febriyuanda
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved