Breaking News:

LINGGA TERKINI

Kunjungi Pasien di RS Encik Mariyam, Wakil Bupati Lingga Neko Maksimalkan Pelayanan Kesehatan

Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy bersama Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) mengunjungi ke RSUD Encik Mariyam di Kelurahan Daik

Tribun/Istimewa
Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy bersama Satpol PP mengunjungi RSUD Encik Mariyam pada malam hari di Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Sabtu (27/3/2021) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.idWakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy bersama Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) mengunjungi ke RSUD Encik Mariyam di Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Sabtu (27/3/2021) malam.

Kunjungan tersebut setelah Neko bersama Satpol PP melakukan patroli malam di beberapa titik di Kota Daik, salah satunya di Kampung Cina dan Desa Persiapan Cempaka.

Patroli dilakukan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal negatif yang dapat merugikan masyarakat.

"Tadi malam kami juge sempat untuk melihat kondisi pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Encik Maryam, Daik Lingga, kami juge melihat beberapa kondisi fasilitas dirumah sakit yang kurang layak dan mesti diperbaiki, untuk kenyamanan pasien di rumah sakit," kata Neko, Minggu (28/3) pagi.

Neko mengatakan, bahwa ia bersama Bupati Lingga, Muhammad Nizar sudah menyampaikan, bahwa mereka akan menjadikan tempat-tempat, seperti pelayanan kesehatan, pendidikan, ekonomi, dan lainnya untuk dapat dimaksimalkan selama mereka memimpin Kabupaten Lingga.

Selain melihat kondisi pelayanan kesehatan maupun fasilitas RSUD Encik Mariyam, Neko juga menyempatkan diri untuk menjenguk beberapa pasien yang dirawat di Rumah Sakit itu.

"Saye juge bersyukur pade malam itu, berkesempatan mengunjungi langsung beberape pasien di rumah sakit Encik Maryam, dan bercakap-cakap langsung dengan masyarakat yang sakit," ucap Neko.

Neko mengatakan kepada beberapa pasien, untuk senantiasa bersabar dan ia mendoakan agar masyarakat yang sakit cepat kembali pulih dan sembuh.

Wabup Lingga ini tidak henti-hentinya juga mengingatkan kepada masyarakat, untuk selalu menjaga kesehatan apa lagi saat ini berada di tengah pandemi Covid-19, yang sudah berjalan satu tahun menimpa Lingga, bahkan dunia.

"Terapkan Protokol Kesehatan, membatasi kegiatan diluar rumah dan selalu pakai masker," imbaunya. (TribunBatam.id/Febriyuanda)

Berita tentang Lingga

Penulis: Febriyuanda
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved