Breaking News:

ADVERTORIAL

Partner AITI-LOG Bisa Pasang Iklan Layanan Jasa Logistik Gratis, Ini Manfaat Lainnya

AITI-LOG hadir sebagai platform pendukung program Batam Logistics Ecosystem (BLE). Serta platform digital pertama di Batam.

Ist
Bincang bareng dan kupas tuntas NLE dan BLE khusus forwarder dan PPJK Batam. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Baru-baru ini, empat Menteri telah meresmikan pilot project Batam Logistics Ecosystem (BLE).

Dengan adanya sistem ini, kini arus pergerakan logistik akan semakin cepat dan transparan.

BLE ini merupakan bagian dari National Logistik Ecosystem (NLE).

Mendukung sistem itu, AITI-LOG hadir sebagai platform pendukung program Batam Logistics Ecosystem (BLE).

AITI-LOG sendiri merupakan platform digital pertama di Kota Batam yang bergerak di bidang logistic sebagai penyedia layanan jasa vessel dan trucking.

Platform ini menawarkan kemudahan perencanaan dan pengelolaan perjalanan kargo melalui darat maupun laut.

Melalui AITI-LOG para pengguna jasa dapat memesan berbagai kebutuhan seperti container kapal (vessel), truck hingga kepengurusan dokumen kepabeanan secara mudah sehingga mampu memangkas biaya logistik dari Government to Bisnis.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI, Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Keuangan Sri Mulyani didampingi Gubernur Kepri, Ansar Ahmad meresmikan Batam Logistics Ecosystem (BLE), Kamis (18/3/2021) bertempat di BP Batam.
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI, Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Keuangan Sri Mulyani didampingi Gubernur Kepri, Ansar Ahmad meresmikan Batam Logistics Ecosystem (BLE), Kamis (18/3/2021) bertempat di BP Batam. (tribunbatam.id/istimewa)

Oleh karena keunggulannya itu, partner AITI-LOG akan memperoleh lebih banyak keunggulan ketika bergabung dengan AITI-LOG.

Salah satunya yakni CV Mutiara Jaya Sukses, dimana perusahaan ini merupakan perusahaan penyedia layanan jasa Forwarder dan PPJK.

Dengan bergabung di AITI-LOG, perusahaan yang dipimpin oleh Direktur Herminingsih ini dapat menjangkau market lebih luas secara digital dibandingkan konvensional.

Halaman
123
Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved