Breaking News:

BINTAN TERKINI

Penemuan Mayat di Bintan, Polsek Bintan Utara Sebut Kematian Titin Murni Bunuh Diri

Warga Bengkulu di Bintan, Titin sebelumnya ditemukan tewas di rumah kontrakan di Kelurahan Tanjung Permai, Bintan Utara Sabtu (27/3/2021).

TribunBatam.id/Istimewa
Penemuan Mayat di Bintan, Polsek Bintan Utara Sebut Kematian Titin Murni Bunuh Diri. Foto jenazah Titin yang ditemukan tewas dalam kondisi tergantung, Sabtu (27/3/2021). 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Jenazah Titin, wanita 22 tahun yang ditemukan tewas gantung diri sudah dibawa ke kampung halamannya di Bengkulu.

Wanita yang tinggal di rumah kontrakan yang berlokasi di Perumahan LDII Blok R nomor 85 RT 006/RW 001 Kelurahan Tanjung Permai, Kecamatan Bintan Utara itu, sebelumnya ditemukan tewas oleh iparnya bernama Anton, Sabtu (27/3) sekira pukul 10 malam.

Kapolsek Bintan Utara, Kompol Suharjono mengatakan, dari hasil pemeriksaan medis, penyebab Titin hingga meninggal dunia dengan kondisi tewas tergantung murni gantung diri.

Hanya saja menurutnya, keluarga Titin tidak bersedia jika jenazah dilakukan autopsi serta memilih untuk membawa langsung jenazah ke kampung halaman.

"Keluarganya juga sudah menerima. Informasi yang kami terima Minggu (28/3) kemarin sekira pukul 05.00 WIB, jenazah sudah diterbangkan dari Bandara Hang Nadim Batam menuju Palembang.

Selanjutnya ke Bengkulu lewat darat," ungkap Kompol Suharjono, Senin (29/3/2021).

Suasana saat aparat dan warga berkerumun melihat warga Bintan korban gantung diri
Suasana saat aparat dan warga berkerumun melihat warga Bintan korban gantung diri (ist)

Suharjono menuturkan, bahwa kejadian itu diketahui pada Sabtu (27/3) malam sekitar pukul 22.00 WIB oleh kerabatnya Anton.

Adapun nama korban yang meninggal dunia bernama Titin usia 22 tahun asal Bengkulu.

Saat itu, jenazah Titin ditemukan dalam keadaan tergantung dengan menggunakan kain di pintu tengah antara ruang keluarga dan dapur yang terikat di ventilasi pintu tengah.

"Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya karena cekcok dengan suaminya yang kini masih berada di Bengkulu," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved