Breaking News:

KEPRI TERKINI

Wagub Kepri Tinjau Vaksinasi Corona di Kepri, 'Cepat Sehat, Ekonomi Bangkit'

Wagub Kepri Marlin Agustina meninjau program vaksinasi corona di Kepri untuk imam, bilal dan mubaligh se-Kota Batam, Senin (29/3/2021).

TribunBatam.id/Istimewa
Wagub Kepri Marlin Agustina Yakin, Kepri Cepat Sehat, Ekonomi Bangkit. Foto Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina bersama Wali Kota Batam Muhammad Rudi saat menghadiri pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada Imam, Bilal, Mubaligh se-Kota Batam di Godlen Prawn Batam, Senin (29/3/2021). 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Wakil Gubernur atau Wagub Kepri, Marlin Agustina ingin program vaksinasi corona di Kepri semakin cepat dan banyak.

Ia juga meminta agar mata rantai sebaran harus cepat putus sehingga dengan Kepri yang sehat, ekonomi semakin cepat pulih.

Senin ini, sebanyak 700 imam, bilal dan mubaligh akan divaksin. Program ini masih berlanjut lagi pada Selasa (30/3/2021) ini.

“Makin banyak dan makin cepat semakin bagus. Kita ingin Kepri dan bangsa ini cepat sehat dan ekonomi segera pulih,” kata Marlin saat menghadiri pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Kepada Imam, Bilal, Mubaligh se-Kota Batam di Godlen Prawn Batam, Senin (29/3/2021).

Pada kesempatan itu, Marlin Agustina bersama Wali Kota Batam Muhammad Rudi juga meninjau para mubaligh imam dan bilal yang akan divaksin.

Mulai dari proses registrasi, verifikasi hingga divaksin.

Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina bersama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi saat menghadiri pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Kepada Imam, Bilal, Mubalig se Kota Batam di Godlen Prawn Batam, Senin (29/3/2021).
Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina bersama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi saat menghadiri pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Kepada Imam, Bilal, Mubaligh se-Kota Batam di Godlen Prawn Batam, Senin (29/3/2021). (TribunBatam.id/Istimewa)

Marlin tampak berbincang dan memberikan motivasi.

Apalagi Wagub Kepri Marlin Agustina pun sudah menjalani proses vaksin belum lama ini.

Marlin menyambut baik progran vaksinasi itu para imam, mubaligh dan bilal.

Apalagi menjelang memasuki bulan suci Ramadhan, ketika kerinduan umat dengan ibadah berjamaah seakan terobati.

Halaman
12
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved