Breaking News:

BINTAN TERKINI

Insiden Bendera Merah Putih Dipasang Terbalik, Anggota BP Bintan Minta Maaf ke Publik

Anggota BP Bintan Yurioskandar meminta maaf ke publik terkait insiden bendera merah putih dipasang terbalik di Kantor BP Bintan.Itu bukan hal sepele

tribunbatam.id/Alfandi Simamora
foto Anggota BP Bintan Yurioskandar. Insiden Bendera Merah Putih Dipasang Terbalik, Anggota BP Bintan Minta Maaf ke Publik 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Anggota BP Bintan Yurioskandar meminta maaf kepada publik terkait insiden bendera merah putih dipasang terbalik di depan Kantor BP Bintan, Selasa (30/3/2021).

Yurioskandar mengaku kaget mendengar kabar itu. Ia pun buru-buru datang ke kantor BP Bintan.

Setibanya di kantor, pria itu langsung menemui sejumlah awak media dan meminta maaf kepada publik terkait kelalaian petugas keamanan BP Bintan memasang bendera merah putih terbalik.

"Ini peristiwa memalukan bagi kami, dan kami meminta maaf atas keteledoran dan kelalaian ini," kata Yurioskandar kepada awak media.

Yurioskandar menuturkan, terkait bendera yang dipasang terbalik bukanlah hal yang sepele.

"Itu lambang negara, dan tidak boleh dianggap sepele terkait pemasangan bendera terbalik ini," tuturnya.

Dengan kelalaian ini, ia akan meminta kepada Anggota 1 yang membidangi masalah administrasi untuk melakukan pembinaan terhadap staf atau sekuriti yang bertugas mengibarkan bendera setiap harinya.

"Hal ini penting, agar kejadian memalukan seperti itu tidak terulang lagi," terangnya.

Dihukum Hormat Bendera

Diberitakan, insiden bendera merah putih dipasang terbalik di depan Kantor BP Bintan menyebar cepat sampat ke telinga Babinsa Toapaya Selatan, Selasa (30/3/2021).

Pantauan Tribunbatam.id di Kantor BP Bintan, terlihat seorang Babinsa Toapaya Selatan mendatangi lokasi, dan menanyakan perihal bendera merah putih yang dipasang terbalik.

Halaman
1234
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved