Breaking News:

KARIMUN TERKINI

Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina Hadiri Peringatan Isra Miraj di Karimun, Ini Pesannya

Wagub Kepri Marlin Agustina mengajak masyarakat memaknai peringatan Isra Miraj dengan meningkatkan keimanan kepada Allah dengan menjaga kesehatan

tribunbatam.id/istimewa
Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina menghadiri peringatan Isra Miraj di Karimun 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - Rumpun Melayu Bersatu Kabupaten Karimun (RMBKK) menggelar peringatan Isra Miraj di gedung RMB.

Peringatan Isra Miraj ini turut dihadiri Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina. Selain itu Plh Bupati Karimun, Muhammad Firmansyah, FKPD Kabupaten Karimun, Ketua Rumpun Melayu Bersatu Karimun Zulkarnaen, serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina mengajak masyarakat untuk memaknai peringatan Isra Miraj sebagai momentum meningkatkan keimanan kepada Allah SWT dengan menjaga kesehatan.

“Selalu introspeksi diri, apakah bekal kita cukup. Hanya diri kita sendiri yang tahu. Karena itu tetaplah menjalankan perintah Allah SWT seperti mendirikan shalat, insyaallah hal ini dapat meningkatkan keimanan kita untuk menjadi umatnya yang lebih baik lagi,” ucap Marlin.

Ia menambahkan, untuk menjaga kesehatan, mengingat pandemi Covid-19 masih melanda hingga saat ini.

Baca juga: Harapan Gubernur Kepri Ansar Ahmad di Momentum Isra Miraj 1442 H: Kepri Tak Boleh Menyerah

Baca juga: MESKI Sudah Divaksin Tetap Harus Jaga Protkes, Marlin Agustina: Pembentukan Imun Tubuh Butuh Waktu

"Pandemi ini belum berakhir, sehingga menjaga kesehatan menjadi sangat penting. Mari kita sama-sama untuk selalu disiplin dengan protokol kesehatan. Meskipun, kita sudah divaksin,” tambahnya.

Selain itu, pemerintah saat ini terus mempercepat pelaksanaan vaksinasi mulai dari tenaga kesehatan, pejabat publik, TNI, Polri, pelayan masyarakat hingga ke masyarakat.

Bahkan, menjelang bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari, Marlin menyebutkan para imam, muazin dan mubaligh juga akan divaksinasi.

"Tentu kita ingin kedepannya, semua komponen masyarakat akan mendapatkan penyuntikan vaksin," ucapnya.

Selain itu, ia meminta agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 meskipun sudah menerima vaksin tersebut.

Halaman
12
Penulis: Yeni Hartati
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved