Breaking News:

BATAM TERKINI

DUKUNG Belajar Tatap Muka, 2.200 Guru di Batam Divaksinasi Covid-19

Sebanyak 2.200 guru menjalani vaksinasi Covid-19, di gedung serbaguna Sekolah Yos Sudarso Yayasan Tunas Karya, Kamis (1/4/2021).

TRIBUNBATAM.id/Roma Uly Sianturi
Sebanyak 2.200 guru menjalani vaksinasi Covid-19, di gedung serbaguna Sekolah Yos Sudarso Yayasan Tunas Karya, Kamis (1/4/2021). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Sebanyak 2.200 guru menjalani vaksinasi Covid-19, di gedung serbaguna Sekolah Yos Sudarso Yayasan Tunas Karya, Kamis (1/4/2021).

Pelaksanaan vaksinasi ini berlangsung selama 2 hari.

Untuk hari pertama berjumlah 1.000 orang dan hari kedua sebanyak 1.200 orang.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Didi Kusmarjadi dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam, Hendri Arulan.

Walikota Batam, Muhammad Rudi mengakui pemberian vaksin kepada guru ini sebagai bentuk dukungan dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka di tengah pandemi Covid-19.

Sehingga para pendidik bisa lebih nyaman dalam mengajar.

“Hari ini kita divaksin, ibu/bapak guru bisa terhindari dari serangan covid,” ujar Rudi usai membuka pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi guru di Yos Sudardo, Kamis (1/4/2021).

Baca juga: KADISDIK Batam, Hendri Arulan Pastikan SMPN 12 Batam Jalankan Protkes dengan Baik

Saat ini proses belajar tatap muka sudah dilaksanakan baik tingkat SMP maupun SD. Kendatipun ada 4 sekolah yang terpaksa menghentikan PTM. 

“Tentu kita berharap tidak ada penambahan Covid-19 lagi,” katanya. 

Rudi melanjutkan disisi lain, jika belajar tatap muka tidak dimulai dari sekarang, maka tidak diketahui dapat akan dilaksanakan lagi.

Halaman
12
Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved