Breaking News:

Pesan Menyentuh Gus Miftah untuk Atta Halilintar: Nikah itu Senang, tapi Jangan Senang Menikah

Dalam wejangannya, Gus Miftah meminta Atta Halilintar untuk bisa mengasihi istrinya, Aurel Hermansyah dan menyayanginya dengan sepenuh hati hingga akh

Tangkapan Layar RCTI
Dalam wejangannya, Gus Miftah meminta Atta Halilintar untuk bisa mengasihi istrinya, Aurel Hermansyah dan menyayanginya dengan sepenuh hati hingga akhir hayat. 

JAKARTA, TRIBUNBATAM.id - Dalam wejangannya, Gus Miftah meminta Atta Halilintar untuk bisa mengasihi istrinya, Aurel Hermansyah dan menyayanginya dengan sepenuh hati hingga akhir hayat.

Selain saling menyayangi, Gus Miftah juga mengingatkan pasangan muda ini dalam mengalami masalah rumah tangga untuk segeralah memaafkan satu sama lain.

"Tetaplah jadi manusia yang ketika ada kesalahan, maafkan. Memang tidak menghapus masa lalu, tapi mengindahkan masa depan," kata sahabat Deddy Corbuzier ini.

Sahabat dari Anang Hermansyah itu kembali menyampaikan filosofi tentang tanah, setelah sebelumnya sempat disampaikannya pada acara pengajian Sabtu 20 April 2021 lalu.

Kata dia berdasarkan filosofinya, tanah itu sifatnya mengalah.

"Kenapa Allah menciptakan manusia dari tanah? Karena sifatnya mengalah, tidak pernah berontak, didiamkan semakin lama tanah makin mahal harganya," kata Gus Miftah saat siaran langsung di RCTI, Sabtu (3/4/2021).

Baca juga: Tak Pakai Bandana Andalan, Atta Halilintar Pilih Pakai Peci Lambang Petir saat Akad

Baca juga: Air Mata Atta Halilintar Usai Sah Jadi Suami Aurel, Lancar Ucap Ijab Kabul di Depan Anang

Begitu pun yang diharapkan Gus Miftah pada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar nantinya, untuk bisa saling mengalah dalam membangun rumah tangga.

Tak hanya itu, Gus Miftah tak hentinya memberikan nasihat pernikahan untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Dirinya meminta pasangan baru ini untuk saling melengkapi dan menerima satu sama lain.

Gus Miftah juga menyebut, alasan mengapa seorang perempuan terbuat dari tulang rusuk lelaki.

Halaman
12
Editor: Danang Setiawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved