Breaking News:

MOTOGP

Biodata Fabio Quartararo Juara MotoGP Doha 2021; Kemenangan Manambah Kepercayaan Diri Saya

Start dari posisi 5, Fabio Quartararo mampu melesat di sirkuit Losail Qatar dan menjadi yang tercepat pada balapan malam tersebut

twitter/FabioQ20
Pebalap Monster Energy Yamaha asal Perancis Fabio Quartararo juara MotoGP Doha 2021 

DOHA, TRIBUNBATAM.id - Pebalap Monster Energy Yamaha asal Perancis Fabio Quartararo tampil sebagai juara MotoGP Doha 2021, Minggu (4/4/2021).

Start dari posisi 5, Fabio Quartararo mampu melesat di sirkuit Losail Qatar dan menjadi yang tercepat pada balapan malam tersebut.

Bagi Fabio Quartararo ini adalah kemajuan yang berarti setelah pada seri pertama merasakan masalah sehingga gagal meraih podium.

Pada seri pertama yang berlangsung di sirkuit yang sama, Fabio Quartararo hanya finish di urutan ke 5.

Fabio Quartararo sempat curhat terkait motornya saat seri perdana yang membuat dia tidak bisa bersaing menjadi yang terdepan.

Namun, balapan kedua yang berlangsung Minggu (4/4/2021), Fabio Quartararo menunjukkan kelasnya dan berhasil meraih podium 1, melewati duo Pramac Ducati yang memimpin sejak awal lomba.

Baca juga: Hasil MotoGP Doha 2021, Fabio Quartararo Juara, Duo Pramac Podium 2-3, Valentino Rossi Finish 16

Baca juga: Klasemen MotoGP 2021 Setelah Fabio Quartararo Juara MotoGP Doha, Johann Zarco Nomor 1

Start dari posisi kelima dan sempat melorot ke posisi 9, Fabio Quartararo bangkit hingga akhirnya meraih kemenangan di Sirkuit Internasional Losail.

Itu adalah penampilan yang mirip dengan rekan setimnya Maverick Vinales akhir pekan lalu, saat ia mengatur waktu dengan cara yang menghancurkan.

"Saya merasa kemenangan ini memberi saya kepercayaan diri yang lebih besar daripada kemenangan tahun lalu karena saya datang dari jauh."

"Dalam tes itu sulit dan saya katakan woah, karena Ducati cepat di lintasan lurus dan dalam kecepatan dan akan sulit untuk mengalahkan mereka," katanya seperti dilansir dari crash.net.

Halaman
1234
Penulis: Mairi Nandarson
Editor: Mairi Nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved