Breaking News:

Subsidi PPN Hingga 100 Persen Jadi Kesempatan Emas untuk Beli Apartemen

Kedua jenis hunian yang berada di kawasan terpadu Podomoro City Deli Medan ini laris manis dibeli oleh masyarakat, baik dari dalam maupun luar Medan

Medan - Pemberian subsidi Pajak Pertambahan Nilai (PPN) oleh pemerintah telah berjalan selama satu bulan. Subsidi ini pertama kali diberikan pada Senin (1/3/2021).

Salah satu stimulus untuk memulihkan perekonomian nasional itu sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang hendak membeli properti.

Tak hanya pembeli, hal tersebut turut dirasakan para pengembang properti. Melalui peningkatan penjualan, mereka dapat terus memutar roda perekonomian lebih cepat.

Hal itu terbukti dari meningkatnya penjualan apartemen ataupun kondominium yang sudah siap huni.

Salah satu peningkatan penjualan terlihat dari Premium Apartment dan Tribeca Condominium Podomoro City Deli Medan. Dua produk ini turut terkena imbas program subsidi PPN.

Kedua jenis hunian yang berada di kawasan terpadu Podomoro City Deli Medan tersebut laris manis dibeli oleh masyarakat, baik dari dalam maupun luar Medan.

Ist
Ist (Ist)

Premium Apartment Podomoro City Deli Medan

Apartemen ini terdiri dari dua tower, yaitu Empire Tower dan Victory Tower. Namun, saat ini hanya Empire Tower yang dijual di pasaran. Victory Tower rencananya akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Empire Tower sendiri merupakan apartemen yang memiliki akses langsung menuju Rivapaark. Apartemen ini memiliki berbagai tipe dan ukuran, mulai dari tipe 1+1 kamar tidur dengan luas 62,74 meter persegi (m2), hingga tipe 3+1 kamar tidur dengan luas 107,84 m2.

Ist
Ist (Ist)

Apartemen premium ini memiliki beragam fasilitas menarik, seperti Infinity Swimming Pool, Fitness Center, Executive Lounge, Alfresco Area, Kids Corner, Children Playground dan Kids Pool yang dapat diakses oleh seluruh penghuni dengan menggunakan access card.

Halaman
1234
Penulis: Renhard Patrecia Sibagariang
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved