Breaking News:

LIGA EUROPA

Hasil Ajax vs Roma, Gol Davy Klaassen, Dibalas Gol Lorenzo Pellegrini & Roger Ibanez, Roma Menang

Duel Ajax vs Roma yang berlangsung di Stadion Johan Cruijff Arena itu berakhir dengan skor 1-2 untuk keunggulan Srigala Ibukota Italia, AS Roma

twitter/europaleague
Hasil Ajax vs Roma - AS Roma menang 2-1 atas tuan rumah Ajax Amsterdam pada leg 1 perempat final Liga Europa 2020-2021, Kamis (8/4/2021) malam atau Jumat dinihari WIB 

AMSTERDAM, TRIBUNBATAM.id - Hasil Ajax vs Roma di leg 1 perempat final Liga Europa 2020-2021 Kamis (8/4/2021) malam atau Jumat (9/4/2021) dinihari dimenangkan tim tamu.

Duel Ajax vs Roma yang berlangsung di Stadion Johan Cruijff Arena itu berakhir dengan skor 1-2 untuk keunggulan Srigala Ibukota Italia, AS Roma.

Tuan rumah Ajax Amsterdam unggul lebih dulu lewat gol Davy Klaassen pada menit ke 39 yang bertahan hingga akhir babak pertama.

Namun, AS Roma berhasil comeback dan membalas dua gol pada babak kedua lewat gol Lorenzo Pellegrini (57') dan Roger Ibanez (87').

Kedua tim akan bertemu kembali di Roma pada leg 2 perempat final Liga Europa di Stadiom Olimpico, Kamis (15/4/2021) malam pekan depan.

Baca juga: Hasil Arsenal vs Slavia Praha, Gol Nicolas Pepe Dibalas Gol Tomas Holes, Arsenal Imbang

Baca juga: Hasil Granada vs Manchester United, Marcus Rashford & Bruno Fernades Cetak Gol, MU Menang

Jalannya pertandingan

Ajax bermain dominan sejak awal laga dan secara tidak mengejutkan unggul lebih dulu via Klaassen di menit ke-39.

Merebut bola dari tengah lapangan, Ajax melakukan serangan balik efektif yang diakhiri sepakan Klaassen setelah melakukan umpan satu-dua dengan Dusan Tadic.

Di awal babak kedua, Ajax seharusnya bisa menggandakan skor ketika mendapatkan penalti menyusul penggaran Ibanez terhadap Tadic.

Namun Tadic gagal mengonversi titik putih ini menjadi gol setelah sepakannya ditepis Pau Lopez.

Halaman
123
Penulis: Mairi Nandarson
Editor: Mairi Nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved