Breaking News:

PIALA MENPORA 2021

Jelang Persija Jakarta vs Barito Putera, Eks Pelatih Persib Bocorkan Kunci Kalahkan Macan Kemayoran

Duel Persija vs Barito Putera akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan Malang, hari ini Sabtu (10/4/2021) pukul 18.15 WIB.

MEDIA PERSIJA
PIALA MENPORA 2021 - Jelang Persija Jakarta vs Barito Putera, Eks Pelatih Persib Bocorkan Kunci Kalahkan Macan Kemayoran. Foto: Persija saat melawan PSM Makassar, Senin (22/3/2021). 

MALANG, TRIBUNBATAM.id - Duel pamungkas akan tersaji antara Persija Jakarta vs Barito Putera dalam babak Perempat Final Piala Menpora 2021.

Duel Persija vs Barito Putera akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan Malang, hari ini Sabtu (10/4/2021) pukul 18.15 WIB.

Bagi Laskar Antasari dan Macan Kemayoran, kemenangan menjadi harga mati yang diusung kedua tim.

Meski berlabel turnamen pramusim, Piala Menpora 2021 disebut menjadi ajang gengsi kedua tim.

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman menyebut kerja keras akan menjadi kunci bagi timnya saat menghadapi Persija Jakarta.

Dia juga menegaskan para pemainnya tak akan gentar menghadapi Persija Jakarta yang menjadi salah satu tim favorit juara dan dihuni pemain-pemain bintang.

“Ya saya sampaikan betul Persija difavoritkan karena bertabur bintang. Tapi sekali lagi kami sudah siap menghadapi mereka sudah menyampaikan ke pemain bukan tidak mungkin kami mengalahkan mereka,” ujar Djadjang Nurdjaman.

Pelatih berusia 62 tahun itu sangat yakin jika Bayu Pradana dkk dapat bermain sesuai dengan instruksinya dan bekerja keras selama pertandingan.

Baca juga: Cuplikan Gol PSIS Semarang vs PSM Makassar di Perempat Final Piala Menpora 2021, Juku Eja Menang

Baca juga: Jadwal 8 Besar Piala Menpora 2021, PSIS vs PSM, Persija vs Barito Putera, Persib vs Persebaya

Peluang tim berjuluk Laskar Antasari itu untuk mengalahkan Persija cukup terbuka.

“Kalau kita bekerja sama-sama kerja keras dengan sistem yang sudah kita siapkan dan insya Alah bukan hal yang tidak mungkin karena pengalaman saya juga sudah pernah melawan Persija dan hasilnya cukup positif,” kata eks juru taktik Persebaya Surabaya itu menambahkan.

Halaman
1234
Penulis: Danang Setiawan
Editor: Danang Setiawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved