Breaking News:

Wakapolda Kepri ke Lingga, Tinjau Pos Polisi di Pulau Berhala hingga Beri Bantuan Sembako

Wakapolda Kepri Brigjen Pol Darmawan senang bisa bertemu dengan masyarakat Pulau Berhala di Lingga.Ia juga memuji Pulau Berhala pulau yang indah

tribunbatam.id/istimewa
Wakapolda Kepri Brigjen Pol Darmawan dan sejumlah pejabat saat berada di Pos Polisi yang berada di Pulau Berhala, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri, Sabtu (10/4/2021) 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Wakapolda Kepri Brigjen Pol Darmawan mengunjungi Kabupaten Lingga, Kepri, Sabtu (10/4/2021).

Kunjungan tersebut merupakan kunjungan kerja (kunker) di kabupaten yang ada di Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, Wakapolda Kepri datang bersama sejumlah rombongan pejabat utama di Polda Kepri.

Dalam kunjungan itu, Darmawan dan rombongan juga meninjau langsung pos polisi yang ada di Pulau Berhala. Selain itu, masyarakat di sana juga diberikan bantuan berupa paket sembako.

"Selain melakukan tinjauan langsung ke Pos Polisi yang ada di sana, Pak Waka juga memberikan bantuan berupa paket sembako," sebutnya.

Baca juga: Sang Jenderal yang Hobi Memancing, Wakapolda Kepri: Memancing Itu Melatih Kesabaran

Baca juga: Lakukan Illegal Fishing, Satgas 115 Tangkap Kapal Berbendera Malaysia di Perairan Pulau Berhala

Menurutnya, Pulau Berhala juga merupakan pulau yang indah dan dihuni sejumlah penduduk.

Karena masuk dalam pulau terluar yang ada di Provinsi Kepri, maka dari Itu Wakapolda memilih kawasan tersebut untuk dikunjungi.

Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Darmawan saat menyerahkan paket sembako kepada warga di Desa Berhala, Kecamatan Singkep Selatan, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri, Sabtu (10/4/2021)
Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Darmawan saat menyerahkan paket sembako kepada warga di Desa Berhala, Kecamatan Singkep Selatan, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri, Sabtu (10/4/2021) (tribunbatam.id/istimewa)

"Saya senang bisa bertemu warga di sini, dan antusias warga juga luar biasa. Semoga apa yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi kita semua," ujarnya.

Pulau Berhala diketahui terletak di Kabupten Lingga. Pulau ini berbatasan dengan Provinsi Jambi. Untuk datang ke sana, kita harus melewati jalur laut.

(tribunbatam.id/koe)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Berita Kepri Hari Ini

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved