Breaking News:

LIGA ITALIA

AC Milan Menang, Zlatan Ibrahimovic Kartu Merah, Stefano Pioli: Zlatan Bilang, Dia Tidak Menghina

AC Milan menang dengan skor 3-1 atas tuan rumah Parma Calcio 1913 di Stadion Ennio Tardini, striker Zlatan Ibrahimovic dapat kartu merah dari wasit

Editor: Mairi Nandarson
AFP/ALBERTO PIZZOLI
Zlatan Ibrahimovic Kartu Merah - Striker AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic berjalan keluar lapangan setelah mendapat kartu merah dari wasit dalam laga Parma vs AC Milan, Sabtu (10/4/2021). Pelatih AC Milan Stefano Pioli sebut Zlatan Ibrahimovic mengaku tidak menghina wasit 

PARMA, TRIBUNBATAM.id - AC Milan menang lawan Parma Calcio 1913 di pekan 30 Liga Italia 2020-2021, Sabtu (10/4/2021) malam WIB.

AC Milan menang dengan skor 3-1 atas tuan rumah Parma Calcio 1913 pada laga yang berlangsung di Stadion Ennio Tardini tersebut.

Tiga gol kemenangan AC Milan dicetak Ante Rebic, Franck Kessie dan Rafael Leao.

Namun, kemenangan ini juga dinodai dengan kartu merah yang diterima striker Zlatan Ibrahimovic.

Kartu merah itu didapatkan Zlatan Ibrahimovic, hanya karena wasit Fabio Maresca salah mendengar perkataan sang penyerang.

Amanat pengusiran muncul karena Zlatan Ibrahimovic diduga mengeluarkan kata-kata tak pantas kepada wasit pada laga tersebut.

Assist dari Zlatan Ibrahimovic untuk gol Ante Rebic melakukan selebrasi untuk keunggulan AC Milan, Sabtu (10/4/2021).
Assist dari Zlatan Ibrahimovic untuk gol Ante Rebic melakukan selebrasi untuk keunggulan AC Milan, Sabtu (10/4/2021). (twitter/acmilan)

Baca juga: Hasil Parma vs Milan, Ibrahimovic Kartu Merah, Ante Rebic, Kessie, Leao Cetak Gol, AC Milan Menang

Baca juga: Hasil, Klasemen, Top Skor Liga Italia Setelah AC Milan Menang Lawan Parma, Cristiano Ronaldo 25 Gol

Wasit Fabio Maresca langsung mencabut kartu merah dari saku bajunya pada menit ke-60.

Akan tetapi, dugaan penghinaan Zlatan Ibrahimovic terhadap wasit Fabio Maresca dibantah pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

“Zlatan bilang kepada saya bahwa ia mendiskusikan sesuatu dengan wasit, tapi tidak menunjukkan kurangnya rasa hormat dan jelas tidak melakukan penghinaan,” kata Pioli seperti dilansir dari Sky Sport Italia via Football Italia.

Berdasarkan ulasan Sky Sport Italia, kartu merah Ibrahimovic yang memicu kontroversi kemungkinan muncul karena masalah komunikasi semata.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved