Breaking News:

SEPAKBOLA KEPRI

Tak Terkalahkan, SSB Citramas Batam Jadi Juara Liga FOSSBAT U-13

Selama penyelenggaraan Liga FOSSBAT U-13, SSB Citramas berhasil mengumpulkan 40 poin dari 13 kemenangan dan satu kali hasil imbang

tribunbatam.id/Ichwan Nur Fadillah
Ketua Pengawas Yayasan Citramas, Mike Wiluan bersama Ketua Askot PSSI Batam, Ruslan Ali Wasyim saat menyerahkan piala dan medali kepada SSB Citramas setelah berhasil menjuarai Liga FOSSBAT U-13, belum lama ini 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Sekolah Sepak Bola (SSB) Citramas akhirnya keluar sebagai juara Liga Forum Sekolah Sepak Bola Batam (FOSSBAT) kelompok umur 13 tahun (U-13) tahun 2020-2021.

Selama penyelenggaraan liga, SSB Citramas berhasil mengumpulkan 40 poin dari 13 kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Tidak hanya itu, tim binaan Yayasan Citramas ini berhasil memasukkan sebanyak 38 gol dan hanya kebobolan 4 gol saja dari keseluruhan pertandingan.

Ketua Pengawas Yayasan Citramas, Mike Wiluan mengaku senang atas pencapaian ini.

"Kami dari Yayasan Citramas selalu memberikan perhatian penuh terhadap pembinaan atlet, salah satunya di olahraga sepak bola.

Terbukti dengan keberhasilan kali ini," ujar Mike kepada Tribun Batam saat ditemui di Stadion Gelora Citramas Batam, Minggu (11/4/2021).

Baca juga: Kompetisi Sepak Bola Perempuan di Kepri, Trofeo Foot Ball For Ladies Digelar di Bintan

Baca juga: Nasib PS Batam di Sepak Bola Kepri, ASKOT PSSI Batam Janjikan Pembinaan

Selain itu, Mike mengatakan jika Yayasan Citramas juga menaruh keseriusannya untuk pembinaan atlet usia dini di sejumlah cabang olahraga (cabor) lainnya.

"Kami juga selalu memberi ruang untuk terus merangkul bibit muda berpotensi di wilayah Nongsa ataupun daerah lainnya. Ini wujud komitmen kami," ungkap Mike lagi.

Bahkan, lanjut Mike, pihaknya juga mengapresiasi keberhasilan SSB Citramas ini dengan memberi uang pembinaan sebesar Rp 14 juta.

Bonus tersebut dihadiahkan langsung oleh Kris Wiluan sebagai petinggi Citramas Group.

Halaman
12
Penulis: Ichwan Nur Fadillah
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved