Breaking News:

Kecelakaan Maut Tewaskan 1 Keluarga, Mobil Avanza yang Mereka Tumpangi Tiba-tiba Terbalik

Satu keluarga yang menumpangi mobil Avanza tewas mengenaskan setelah mobil mereka mengalami kecelakaan tunggal di jalan Tol Medan-Tebing Tinggi.

HO / Tribun Medan
Kondisi mobil setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Medan Tebingtinggi, Selasa, (13/4/2021). 

TRIBUNBATAM.id |MEDAN - Satu keluarga yang menumpangi mobil Avanza tewas mengenaskan setelah mobil mereka mengalami kecelakaan tunggal di jalan Tol Medan-Tebing Tinggi.

Empat orang tewas dalam kecelakaan maut tersebut.

Sementara hanya ada bocah 13 tahun yang selamat dan dalam kondisi kritis.

Informasi yang beredar, diketahui pengemudi diduga sedang mengantuk saat berkendara.

Empat orang yang masih mempunyai hubungan keluarga tewas setelah mobil yang mereka tumpangi Toyota Avanza BK 1816 JO yang melintas di jalur tol Medan-Tebingtinggi mengalami kecelakaan tunggal, Selasa, (13/4/2021).

Lokasinya tepat di Km 68-600 kawasan Tanah Raja Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai.

Informasi yang dikumpulkan hanya satu orang yang berhasil selamat dari kejadian nahas itu yakni Karya Danu (13).

Sementara itu Suriani (43), Rubini (52), Nurainun (45) dan Sukirno (49) meninggal dunia.

"Yang meninggal empat orang dan sekitar jam 16.00 sudah dijemput keluarga tadi. Dua orang sudah meninggal di lokasi kejadian dan dua lagi meninggal di rumah sakit," ucap Iskandar pegawai RSU Trianda Pasar Bengkel.

Informasi yang dihimpun mereka merupakan warga Air Joman Kabupaten Asahan. Selama ini mereka tinggal di daerah Kecamatan Percut Seituan. 

"Informasi dari keluarga tadi katanya mereka itu tinggal di daerah Percut karena kerja di sana dan kemarin ziarah ke kampung halaman dan tadi pagi itu mau kembali pulang. Jenazah semua tadi dibawa ke Air Joman," kata Iskandar. 

Informasi yang dihimpun di Satlantas Polres Serdang Bedagai peristiwa nahas ini terjadi sekira pukul 09.20 WIB. Saat itu mobil dikendarai oleh Sukirno.

Diduga saat kejadian Sukirno sedang mengantuk sehingga mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi tidak bisa mengendalikan kecepatannya sehingga oleng ke kiri dan keluar jalur jalan tol hingga terhempas berbalik-balik pada luar jalan tol.

(dra/tribun-medan.com).

Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved