Breaking News:

Pasangan Homo Berhubungan Intim di Kuburan China, Keesokan Harinya Ditemukan Tewas Membusuk

Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Martua Manik mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP berhitu mendapatkan kabar temuan mayat membusuk tersebut

Kolase Youtube
Foto Ilustrasi Kronologi Asmara Sesama Jenis Berdarah. Pemuda Ini Tunggu Selesai Bercinta Lalu Tikam Kekasih 

TRIBUNBATAM.id |MEDAN - Pria penyuka sesama jenis ditemukan sudah tewas membusuk di kuburan China.

Dari hasil pemeriksaan polisi, sebelum tewas korban dan kekasih sesama jenisnya sempat melakukan hubungan badan di kuburuan China tersebut.

Sejauh ini, polisi sudah melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Teka-teki kematian Eko Kurniawan (27) yang jasadnya ditemukan di semak-semak kuburan China Delitua, Lingkungan V, Kelurahan Delitua Timur, akhirnya terungkap.

Ternyata Eko Kurniawan tewas di tangan teman kencannya, Hidayat (33) usai berhubungan intim di kuburan China Delitua, Kabupaten Deliserdang.

Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Martua Manik mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP berhitu mendapatkan kabar temuan mayat membusuk tersebut.

"Kami menemukan mayat yang sudah membusuk, mayat seorang laki-laki kemudian Polsek Delitua melakuan cek TKP dan olah TKP dibantu tim Polrestabes Medan. Selanjutnya dari hasil olah TKP diketahui korban bernama Eko Kurniawan umur sekitar 27 tahun warga Delitua, selanjutnya mayat korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan dan dilakukan autopsi," bebernya kepada tribunmedan.com, Selasa (13/4/2021).

Dari hasil autopsi Martua menyebutkan penyebab kematian Eko Kurniawan adalah mengalami luka benturan benda tumpul di wajah.

"Dari hasil autopsi diketahui bahwa korban mengalami luka benturan benda tumpul di wajah bagian sebelah kanan," bebernya.

Martua menyebutkan bahwa setelah melakukan penyelidikan selama 3 hari diketahui bahwa pelakunya adalah seorang pria.

Halaman
1234
Editor: Eko Setiawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved