Breaking News:

Kencan Berdarah Pasangan Homo, Jasad Eko Nyaris Busuk di Semak-semak Dekat Kuburan China

Polisi membongkar misteri penemuan jasad pria di kawasan Kuburan China yang saat ditemukan mulai membusuk di semak-semak pada Jumat, 9 April 2021 lalu

TRIBUN MEDAN / ist
Asmara Berdarah Pasangan Homo, Jasad Eko Nyaris Busuk di Semak-semak Dekat Kuburan China. Kolase foto tersangka (baju hijau) dan jasad korban ditemukan di semak-semak kuburan China Delitua 

TRIBUNBATAM.id - Polisi membongkar misteri penemuan jasad pria di kawasan Kuburan China.

Jasad pria itu ditemukan mulai membusuk di semak-semak pada Jumat (9/4/2021) lalu di perkuburan China Delitua, Lingkungan V, Kelurahan Delitua Timur, Jumat (9/4/2021) lalu.

Korban adalah Eko Kurniawan (27), yang tewas usai berhubungan intim dengan sesama jenis.

Sementara pelakunya adalah Hidayat (33), yang tak lain teman kencan korban.

Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Martua Manik mengatakan, setelah penyidik melakukan penelusuran dan olah TKP muncul kecurigaan terhadap sosok Hidayat, warga Jalan Eka Surya Dusun VIII Kelurahan Kedai Durian, Delitua.

Tak ingin kehilangan buruan, polisi bergerak cepat mengamankan Hidayat di rumahnya.

Baca juga: Sepasang Homo Kepergok Bercinta Dalam Mobil, Padahal Sudah Punya Istri dan 2 Anak

"Kemudian kita lakukan penangkapan bernama Hidayat, berumur 33 tahun, selanjutnya kita lakukan interogasi. Dan dari hasil interogasi dia mengaku melakukan pembunuhan tersebut," tuturnya, Selasa (13/4/2021).

Polisi mencurigai bahwa Hidayat adalah kekasih dari korban Eko Kurniawan.

Kecurigaan itu berdasarkan penelusuran sementara kepolisian, bahwa keberadaan keduanya di lokasi semak-semak Kuburan China Delitua pada malam hari adalah untuk berhubungan intim.

Kolase foto tersangka kasus pembunuhan Hidayat, korban Eko Kurniawan semasa hidup, saat penemuan jasad korban di Kuburan China Delitua.
Kolase foto tersangka kasus pembunuhan Hidayat, korban Eko Kurniawan semasa hidup, saat penemuan jasad korban di Kuburan China Delitua. (TRIBUN MEDAN / ist)

"Namun ada dugaan (pasangan) karena kedatangan mereka ke daerah TKP semak-semak adalah untuk melakukan oral," kata Iptu Martua Manik.

Halaman
1234
Editor: Irfan Azmi Silalahi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved