Breaking News:

DISKON DI BATAM

PROMO Ramadhan Ketupat, Aneka Skuter Matic Yamaha Diskon hingga Jutaan Rupiah

Yamaha menggelar promo bertajuk Ramadhan Ketupat dengan berbagai promo dan diskon menarik berlaku hingga 30 April mendatang.

ISTIMEWA
Contoh tampilan beberapa jenis sekuter metik yang didiskon dalam promo "Ramadhan Ketupat". 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Selama bulan suci Ramadhan 1442 H, PT Alfa Scorpii Batam menawarkan program spesialnya yang bertajuk "Ramadhan Ketupat" atau Kredit Untung dan Cepat".

Program promo tersebut berlangsung hingga 30 April 2021 mendatang.

Adapun program promo tersebut diberikan berupa diskon potongan harga untuk beberapa tipe sekuter matic.

Seperti pembelian Yamaha Mio M3 CW didiskon Rp 500 ribu, Yamaha All New Aerox Connected didiskon Rp 300 ribu, Yamaha All New Nmax Connected didiskon Rp 500 ribu.

"Ada juga diskon untuk pembelian Yamaha Lexi sebesar Rp 4.950.000 dan Yamaha XMax didiskon Rp 3.000.000. Syarat dan ketentuan berlaku," ujar Redho selaku Redhoselaku Area Promosi Development Yamaha Kepri.

Baca juga: ANGGOTA DPRD Kepri Soroti Layanan Air di Batam, Sebut di Tangan Moya Kualitas Makin Menurun

Tak hanya itu, PT Alfa Scorpii juga akan memberikan bonus aksesoris untuk setiap konsumen yang membeli unit motor Yamaha Gear 125, yakni berupa jaket trendi dan helm sporty secara cuma-cuma.

"Pada momen spesial Ramadan 1442 H ini kami berupaya memberikan berbagai diskon untuk beberapa jenis sekuter metik best seller dari Yamaha melalui program kami yakni 'Ramadhan Ketupat'. Tujuannya agar setiap konsumen dapat memiliki motor impiannya dengan harga yang terjangkau," jelasnya.

Bagi anda yang tertarik untuk membeli sekuter metik ataupun unit motor lainnya dari PT Alfa Scorpii, dapat langsung mengunjungi dealer-dealer resmi Yamaha terdekat. (reb)
(TRIBUNBATAM.id/Rebekha Ashari Diana Putri)

*Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Batam

Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved