Breaking News:

REAKSI Gubernur Kepri dan Wagub Kepri Soal Isu 'Perahu' Retak, Ansar: Masih Biasa Saja

Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Wakilnya Marlin Agustina punya reaksi berbeda kala disinggung soal isu keretakan dalam hubungan kerja mereka.

Editor: Septyan Mulia Rohman
TRIBUNBATAM.id/HENING SEKAR UTAMI
REAKSI Gubernur Kepri dan Wagub Kepri Soal Isu 'Perahu' Retak. Foto Konferensi Pers Tim Pemenangan Ansar Ahmad dan Marlin Agustina, di Sekretariat Golkar, Kota Batam, Rabu (9/12/2020). 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina Rudi memilih tidak berkomentar terkait kabar retaknya hubungan dengan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.

Ditemui usai rapat koordinasi terkait pengarahan Presiden RI kepada kepala daerah/wakil kepala daerah hasil Pilkada Serentak di Gedung Daerah, Marlin Agustina tampak terburu-buru masuk ke dalam rumah dinasnya.

Seusai rapat yang digelar secara online itu, keduanya juga sempat saling berbincang-bincang dengan Kapolda Kepri, Danrem Kepri, dan Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah.

Kepada sejumlah awak media, istri Wali Kota Batam Muhammad Rudi ini sempat membuat isyarat dengan memberi kode kunci rapat mukut menggunakan tangannya.

Hubungan Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Wagub Kepri Marlin Agustina diisukan retak, setelah dipicu adanya kesepakatan bagi-bagi kursi jabatan yang belum tuntas.

Itu semakin mencuat, setelah muncul rencana aksi salah satu organisasi masyarakat (ormas) yang akan berorasi di Graha Kepri, Batam Centre, Senin 12 April 2021.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat pembukaan pelaksanaan Rapat Kerja Pemerintah Desa se-Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melalui sambungan video conference di Lingga, Selasa (6/4/2021)
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat pembukaan pelaksanaan Rapat Kerja Pemerintah Desa se-Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melalui sambungan video conference di Lingga, Selasa (6/4/2021) (tribunbatam.id/istimewa)

Belakangan, aksi itu urung dilakukan karena satu dan lain hal.

"Nanti salah lagi komentar. Udah ya mau kegiatan safari Ramadhan 2021 ini," ujarnya, Rabu (14/4/2021) sore.

Berbeda dengan Marlin Agustina, Gubernur Kepri Ansar Ahmad yang ditanya soal itu justru lebih santai.

Ia menegaskan tidak ada persoalan dengan hubungannya bersama Wagub Kepri.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved