Breaking News:

BINTAN TERKINI

Warga Tanjunguban Selatan Heboh, Ular Kobra 1,5 Meter Masuk Rumah Warga di Bintan

Ular kobra masuk ke rumah di Bintan itu terjadi di rumah Nurhadiah di Kelurahan Tanjunguban Selatan Bintan, Rabu (14/4) sekira pukul 2 siang.

TribunBatam.id/Istimewa
Warga Tanjunguban Selatan Heboh, Ular Kobra 1,5 Meter Masuk Rumah Warga di Bintan. Foto petugas Damkar menunjukkan ular yang ditangkap di rumah Nurhadiah, Rabu (14/4/2021) sekira pukul 2 siang. 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Warga Tanjunguban, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri dibuat heboh.

Itu setelah ular kobra sepanjang 1,5 meter masuk ke rumah Nurhadiah di Jalan Haji Parengrengi, Gang Pantai Indah, Pasar Baru, Kelurahan Tanjunguban Selatan, Rabu (14/4) kemarin.

Ular berbisa itu pun diam-diam masuk ke rumah sekira pukul 14.00 WIB.

Pemilik rumah yang berada di dalam rumah jelas kaget bukan kepalang.

Nurhadiah langsung lari keluar dan meminta pertolongan kepada tetangganya yaitu Ipda Muslimin.

Mereka langsung meminta pertolongan ke Tim Animal Rescue UPT Damkar Bintan Utara.

"Mendapatkan informasi itu, kami turun kelokasi untuk memberikan bantuan," kata Kepala UPT Damkar Bintan Utara, Marsadi, Kamis (15/4/2021).

Ular Piton di Bintan Buat Geger Warga Tanjunguban Selatan, Bukan yang Pertama Terjadi. Foto Tim Damkar menunjukan anak ulat piton yang dievakuasi dari rumah warga di Tanjunguban Selatan.
Ular Piton di Bintan Buat Geger Warga Tanjunguban Selatan, Bukan yang Pertama Terjadi. Foto Tim Damkar menunjukan anak ulat piton yang dievakuasi dari rumah warga di Tanjunguban Selatan. (TribunBatam.id/Istimewa)

Marsadi menuturkan, sesampainya dirinya ke lokasi bersama anggotanya, ular yang sangat berbisa tersebut langsung ditangkap menggunakan alat khusus.

"Jadi saat kita sampai langsung kami tangkap ular yang berusaha bersembunyi di sela-sela perabotan rumah, 15 menit sudah selesai,”terangnya.

Marsadi menegaskan, tidak ada korban jiwa dari peristiwa itu.

Halaman
12
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved