Breaking News:

VIRUS CORONA DI NATUNA

Corona di Natuna Melonjak Lagi, Sehari 8 Warga Positif Covid, Satu di Antaranya Balita

Masuk hari ke-4 Ramadhan, kasus corona di Natuna terus meningkat. Terbaru ada penambahan 8 warga positif covid-19, Jumat (16/4)

TribunBatam.id/Muhammad Ilham
Corona di Natuna Melonjak Lagi, Sehari 8 Warga Positif Covid, Satu di Antaranya Balita. Foto Plt Kadinkes Natuna, Hikmat Aliansyah. 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Memasuki hari ke-4 bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, kasus positif Covid-19 di Natuna terus meningkat, Jumat (16/4/2021).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna, Hikmat Aliansyah yang juga Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Natuna.

Hikmat menyampaikan, setelah ditemukan 6 kasus positif covid-19 pada 14 April lalu, pihaknya melakukan tracking (penelusuran) terhadap orang-orang yang kontak erat dengan pasien.

"Kita sudah lakukan tracking, dan hasilnya ada penambahan 8 kasus baru terkonfirmasi positif Covid 19 yang merupakan hasil temuan kasus baru," kata Hikmat melalui pesan WhatsApp.

Ia menegaskan, temuan kasus baru covid-19 ini tak ada kaitannya dengan pelaksanaan sholat tarawih di masjid.

Baca juga: Corona di Anambas, Suami Istri Positif Covid-19, Baru Kedatangan Keluarga dari Ranai

Baca juga: 11 Anak di Tanjungpinang Kena Corona, Kasus Masih Meledak Tambah 30 Pasien Covid-19 Baru

"Tidak ada, kasusnya kontak dengan yang baru datang dari luar dan ada juga tertular dari orang yang positif tapi tidak ada riwayat perjalanan dari luar," jelas Hikmat.

Adapun informasi terkait pasien baru terkonfirmasi tersebut sebagai berikut :

1. Kasus nomor 103, Ny. WGAA (29) perempuan, alamat Ranai Kota Bunguran Timur, bergejala sedang. Riwayat perjalanan dari Tarempa, Isolasi terpadu.

2. Kasus nomor 104, Ny. Nu (59) perempuan, alamat Cemaga Utara Bunguran Selatan, tidak bergejala. Riwayat kontak dengan Kasus nomor 102, isolasi mandiri.

3. Kasus nomor 105, TN. WCM (58) laki-laki, alamat Ranai Kota Bunguran Timur, bergejala. Kontak dengan kasus nomor 103, isolasi terpadu.

Halaman
123
Penulis: Muhammad ilham
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved