Breaking News:

LIGA INDONESIA

Persija Imbang, Marco Motta Kartu Merah, Sudirman: Jangan Ada Lagi kartu Merah di Leg 2 Semifinal

Persija imbang lawan PSM Makassar di Semifinal Piala Menpora 2021, diwarnai kartu merah Marco Motta, Sudirman:

twitter/Liga1Match
Hasil PSM Makassar vs Persija Jakarta - Laga berakhir imbang 0-0, pemain Persija Jakarta Marco Motta kena kartu merah pada laga Kamis (15/4/2021) malam WIB ini. 

SLEMAN, TRIBUNBATAM.id - Persija Jakarta ditahan imbang 0-0 PSM Makassar pada leg 1 Piala Menpora 2021, Kamis (15/4/2021) malam.

Hasil imbang pada leg 1 semifinal Piala Menpora 2021 ini juga diwarnai dengan kartu merah untuk pemain Persija Marco Motta.

Pertandingan di bawah hujan deras yang mengguyur Stadion Maguwoharjo, Sleman, itu berlangsung cukup keras dan diwarnai banyak pelanggaran.

Wasit Hamim Tohari melayangkan lima kartu kuning, tiga kepada pemain PSM dan dua ke pemain Persija, hingga menit ke-10 pertandingan.

Persija Jakarta akhirnya harus bermain dengan 10 pemain usai bek kanan Marco Motta diusir wasit setelah mendapat kartu kuning kedua, tujuh menit sebelum pertandingan usai.

Ini adalah kartu merah kedua yang diterima Persija sepanjang Piala Menpora 2021 setelah bek Otavio Dutra diusir wasit pada injury time babak kedua laga kontra Bhayangkara Solo FC pada pertandingan terakhir Grup B.

.

Baca juga: Persib Bandung vs PS Sleman Live Indosiar 20.30 WIB, Kim Kurniawan: Ini Laga Spesial Bagi Saya

Baca juga: Manchester United vs AS Roma di Semifinal, Solskjaer: Kami Tahu Edin Dzeko Itu Berbahaya

Dikutip dari kompas, Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengutarakan dirinya tak ingin melihat ada lagi pemain Macan Kemayoran yang mendapat kartu merah pada laga leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 pada Minggu (18/4/2021).

Sudirman mengatakan tensi tinggi pertandingan membuat para pemainnya rentan mendapat kartu merah.

Namun, ia belum bisa memastikan kenapa Marco Motta diusir wasit.

"Sangat disayangkan (kejadian yang menimpa Motta), dia malah mendapat kartu merah saat pertandingan dalam tensi tinggi dan tim butuh peluang menciptakan gol," ujar Sudirman seusai laga.

Halaman
1234
Editor: Mairi Nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved