Breaking News:

BATAM TERKINI

Jalan Laksamana Bintan Rusak, 'Wajah' Pusat Kota Batam Butuh Perhatian Pemerintah

Kondisi Jalan Laksamana Bintan di Batam membutuhkan perhatian. Apalagi lokasinya yang berada di pusat Kota Batam, Provinsi Kepri.

TribunBatam.id/Hening Sekar Utami
Kondisi Jalan Laksamana Bintan, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Provinsi Kepri tampak di beberapa titik berlubang dan retak, Minggu (18/4/2021). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kondisi jalan di Batam membutuhkan perhatian.

Jalan Laksamana Bintan salah satunya. Jalan yang menghubungkan kawasan Pollux Habibie menuju Simpang Gelael itu tampak rusak.

Pantauan TribunBatam.id, sepanjang jalan tersebut terdapat sedikitnya lima lubang dengan ukuran dan kedalaman sekitar 30 cm.

Selain itu, terdapat pula beberapa titik jalan yang rusak dan retak, khususnya di bagian tengah jalan.

Hal ini membuat sejumlah pengendara harus berhati-hati dan memperlambat kecepatan kendaraannya guna menghindari lubang yang ada.

Salah seorang pengendara motor, Ilham, mengaku kerap melalui jalan tersebut.

Kondisi Jalan Laksamana Bintan, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Provinsi Kepri tampak di beberapa titik berlubang dan retak, Minggu (18/4/2021).
Kondisi Jalan Laksamana Bintan, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Provinsi Kepri tampak di beberapa titik berlubang dan retak, Minggu (18/4/2021). (TribunBatam.id/Hening Sekar Utami)

Ia cukup menyayangkan beberapa titik jalan tampak rusak dan berlubang.

Kondisi jalan tersebut menurutnya cukup mengganggu kegiatan berkendara.

"Bahaya lah, apalagi saya lihat lubangnya cukup dalam. Kalau mau lewat sini, terutama pas malam hari harus ekstra hati-hati," ujar Ilham, Minggu (18/4/2021).

Kendati demikian, arus lalu lintas kendaraan di sepanjang jalan tersebut siang hari ini masih terpantau lancar dan lengang.

Halaman
1234
Penulis: Hening Sekar Utami
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved