Breaking News:

SELEB TERKINI

Keluhan Nagita Slavina saat Hamil, Keanu Ramal Anak Kedua Raffi Ahmad Perempuan: Makin Cantik

Nagita Slavina merasakan hal yang berbeda saat hamil anak keduanya ini, Keanu tebak jenis kelamin anak kedua Raffi Ahmad karena melihat ini dari Gigi.

ISTIMEWA
Nagita Slavina hamil anak kedua. 

Beda dengan kehamilan Rafathar, Nagita Slavina mengaku gampang menangis dan lebih sensitif.

"Gue lebih milek, muel, lebih mellow sama lebih nangis sih," aku Nagita Slavina.

"Berarti lebih sensitif dong?" tanya Keanu.

"Iya," jawab Gigi singkat.

Mendengar keluhan Nagita Slavina selama kehamilan, Keanu pun meramalkan jenis kelamin sang bayi.

Nagita keluhkan ini saat hamil, Keanu ramal jenis kelamin calon buah hati adik Rafathar
Nagita keluhkan ini saat hamil, Keanu ramal jenis kelamin calon buah hati adik Rafathar (YouTube Rans Entertainment)

Hal itu karena istri Raffi Ahmad ini makin cantik, anggun dan mudah menangis.

Yang mana kesemuanya itu dimiliki oleh seorang perempuan.

"Mbak Gigi makin cantik lho, kayaknya anaknya cewek deh," ramal Keanu blak-blakan.

"Tapi bener juga lho, maaf ya kalau sok tahu. tapi kak Gigi tuh bahagia banget auranya," imbuh Fadil Jaidi setuju dengan ramalan Keanu.

"Kalau cantik sih udah dari dulu," tambahnya.

Halaman
1234
Editor: Mona Andriani
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved