Breaking News:

PIALA MENPORA 2021

PSS Sleman vs Persib Bandung, Robert Rene Alberts Isyaratkan Pemain Tampil Menyerang

Di leg kedua Semifinal Piala Menpora 2021, pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengisyaratkan akan tampil menyerang di pertandingan Senin (19/4

ligaindonesiabaru.com
SEMIFINAL PIALA MENPORA 2021 - Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman dalam laga leg kedua Semifinal Piala Menpora 2021, Senin (19/4/2021). 

SOLO, TRIBUNBATAM.id - Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman dalam laga leg kedua Semifinal Piala Menpora 2021, Senin (19/4/2021).

Berstatus sebagai tim tamu, Persib Bandung akan melawan PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Duel PSS Sleman vs Persib Bandung diprediksi berlangsung sengit.

Berhasil mencuri kemenangan 2-1 di leg pertama, membuat Persib Bandung selangkah lebih dekat dengan Final Piala Menpora 2021.

Meski begitu, skuad Maung Bandung wajib mewaspadai tim lawan yang diprediksi akan memberikan perlawanan sengit.

Di leg kedua Semifinal Piala Menpora 2021, pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengisyaratkan akan tampil menyerang di pertandingan Senin (19/4) malam.

Meski punya modal kemenangan 2-1 di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 melawan PS Sleman, Persib tidak akan memainkan sepak bola bertahan.

"Tidak (bertahan), sepak bola adalah permainan untuk menyerang. Saya pikir, kalau tidak salah, kami adalah tim yang paling produktif dalam hal menyerang dan mencetak gol di turnamen ini. Jadi kami akan melanjutkan itu sesuai dengan gaya bermain tim," kata Robert pada Minggu (18/4).

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert (tengah) memberikan arahan kepada pemain saat memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (11/8/2020).
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert (tengah) memberikan arahan kepada pemain saat memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (11/8/2020). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Pelatih 66 tahun itu memprediksi laga leg kedua PSS vs Persib akan berjalan ketat melihat ambisi PS Sleman yang ingin membalas kekalahan.

Persib saat ini jadi tim paling produktif di Turnamen Piala Menpora 2021.

Halaman
1234
Penulis: Danang Setiawan
Editor: Danang Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved