Breaking News:

ANAMBAS TERKINI

Safari Ramadhan Bupati Anambas Abdul Haris, Minta Warga Desa Nyamuk Waspada Covid-19

Dalam safari Ramadhannya, Bupati Anambas Abdul Haris juga menyerahkan paket sembako kepada warga Desa Nyamuk, Kecamatan Siantan Timur.

Penulis: Rahma Tika | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
Safari Ramadhan Bupati Anambas, Minta Warga Desa Nyamuk Waspada Covid-19. Foto Safari Ramadhan kedua Bupati Anambas, Abdul Haris di Desa Nyamuk, Kecamatan Siantan Timur turut beri bantuan sembako secara simbolis dari BAZNAS Kepulauan Anambas. 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Safari Ramadhan Bupati Anambas Abdul Haris berlanjut.

Setelah melaksanakan Safari Ramadhan perdananya di Masjid Agung Baitul Makmur Anambas, Bupati Anambas Abdul Haris bersama rombongan melanjutkan Safari Ramadhan keduanya di di Masjid An-Nur, Desa Nyamuk, Kecamatan Siantan Timur.

Rangkaian acara Safari Ramadhan diawali dengan buka bersama masyarakat.

Selain buka bersama juga dilangsungkan penyerahan sembako dari Badan Amil Zakat Nasional/ Baznas Anambas yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Anambas Abdul Haris saat itu.

Penyerahan sembako ini diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu, setelah pembagian sembako kemudian dilanjutkan dengan salat tarawih berjamaah.

Safari Ramadhan kedua Bupati Anambas, Abdul Haris di Desa Nyamuk, Kecamatan Siantan Timur turut beri bantuan sembako secara simbolis dari BAZNAS Kepulauan Anambas.
Safari Ramadhan kedua Bupati Anambas, Abdul Haris di Desa Nyamuk, Kecamatan Siantan Timur turut beri bantuan sembako secara simbolis dari BAZNAS Kepulauan Anambas. (TribunBatam.id/Istimewa)

"Pelaksanaan Safari Ramadhan ini akan terus dilakukan mengingat dengan kegiatan ini menjadi momen untuk mempererat silaturahmi dan saling mengenal satu sama lain," ujarnya Selasa (20/4/2021).

Haris juga mengimbau kepada masyarakat Desa Nyamuk, agar terus berhati-hati terhadap Covid-19.

Serta terus menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan.

"Mengingat ada beberapa orang masyarakat Anambas yang terpapar covid-19 di lingkungan Anambas baru-baru ini, maka diharapkan Warga Anambas terutama masyarakat Dessa Nyamuk agar terus waspada dan mematuhi protokol kesehatan," sebutnya.

Selain Sekda Anambas Sahtiar, Safari Ramadhan Bupati Anambas di Desa Nyamuk, Kecamatan Siantan Timur juga dihadiri perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda).

Baca juga: Bupati Anambas Gelar Safari Ramadhan Perdana di Masjid Agung Baitul Makmur

Baca juga: Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra Kenalkan Beras Organik Produk Lokal

Safari Ramadhan kedua Bupati Anambas, Abdul Haris di Desa Nyamuk, Kecamatan Siantan Timur turut beri bantuan sembako secara simbolis dari BAZNAS Anambas.
Safari Ramadhan kedua Bupati Anambas, Abdul Haris di Desa Nyamuk, Kecamatan Siantan Timur turut beri bantuan sembako secara simbolis dari BAZNAS Anambas. (TribunBatam.id/Istimewa)

Selanjutnya anggota DPRD Anambas dan sebagian dari kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemerintah Kabupaten/ Pemkab Anambas.(*/TribunBatam.id/Rahma Tika)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Anambas

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved