Breaking News:

RAMADHAN 2021

CUKUP Rp 100.000, Sudah Bisa Buka Puasa di Sky8 Rooftop Lantai 9 Sahid Hotel

Sahid Batam Center Hotel and Convention mengeluarkan paket buka puasa bertajuk “Pasar Melayu”. Cukup Rp 100.000 sudah bisa menikmati aneka hidangan.

ISTIMEWA
Aneka menu berbuka puasa yang disajikan di rooftop Sahid Hotel Batam Centre ada sajian hidangan pembuka hingga hidangan penutup yang dimasak langsung oleh koki hotel. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Di bulan suci Ramadan 1442 Hijriah, Sahid Batam Center Hotel and Convention mengeluarkan paket buka puasa yang bertajuk “Pasar Melayu”.

Paket ini akan disajikan langsung di Sky8 Rooftop lantai 9 Sahid Hotel.

Tentunya ini sangat menarik untuk dikunjungi sebab dari rooftop ini, pengunjung dapat berbuka puasa dengan suguhan pemandangan Kota Batam yang apik.

Terlebih saat sore hari ketika menjelang waktu berbuka puasa, pengunjung juga dapat melihat sunset yang indah.

Adapun menu yang akan disajikan di hotel ini sangat lengkap yakni mulai dari makanan pembuka sampai dengan makanan penutup.

Ada berbagai ta'jil yang bisa didapatkan seperti kurma, kolak, bubur kacang hijau, aneka kue tradisional dan modern. 

Tak lupa juga, hotel ini menyediakan salad dan lalapan segar, sup, hingga makanan utama yang terdiri dari nasi putih, dua lauk, mie, sayur, kerupuk, acar dan aneka sambal. 

"Yang selalu menjadi khas dan menarik tentunya adalah stall atau makanan yang dimasak mendadak “live cooking” seperti aneka gorengan yang dapat disantap hangat-hangat, Teppan Vegetables dan mie lendir," kata Executive Asst Manager Sahid Batam Centre, Reni Novianti.

Sedangkan untuk makanan penutupnya, tersedia aneka potongan buah segar dan es campur, kopi dan teh, teh tarik, air mineral, sirup, infuse water dan juga aneka minuman traditional seperti herbal punch, antioxidant bunga rosella dan ginger.

Baca juga: DAFTAR Harga Tiket Pesawat dari Batam ke Sejumlah Daerah, Jumat 23 April 2021

Dengan menu yang sangat lengkap tersebut, Anda hanya perlu membayar seharga Rp100 ribu per orang.

Halaman
12
Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved