Breaking News:

ANAMBAS TERKINI

Safari Ramadhan Bupati Anambas di Desa Air Bini, Ungkap Pengembangan Siantan Selatan

Safari Ramadhan Bupati Anambas Abdul Haris di Desa Air Bini, juga didampingi Wabup Anambas Wan Zuhendra.

TribunBatam.id/Istimewa
Safari Ramadhan Bupati Anambas di Desa Air Bini, Ungkap Pengembangan Siantan Selatan. Foto Safari ramadhan ketiga yang jatuh pada malam kedelapan puasa, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris didampingi Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra gelar safari ramadhan di Desa Air Bini, Kecamatan Siantan Selatan, Selasa (20/4/2021). 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Safari Ramadhan Bupati Anambas Abdul Haris pada hari ketiga Ramadhan 2021 digelar di Desa Air Bini, Kecamatan Siantan Selatan, Selasa (20/4/2021) malam.

Ditemani Wabup Anambas Wan Zuhendra, Safari Ramadhan dilaksanakan di Masjid Ash Shadiqin.

Safari Ramadhan dimulai dengan berbuka bersama dan shalat tarawih berjamaah.

Abdul Haris menyampaikan, sejauh ini Pemkab Anambas telah berupaya untuk menata Kabupaten Kepulauan Anambas.

Penataan itu dipertegas dnegan perubahan peraturan daerah.

Safari ramadhan ketiga yang jatuh pada malam kedelapan puasa, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris didampingi Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra gelar safari ramadhan di Desa Air Bini, Kecamatan Siantan Selatan.
Safari ramadhan ketiga yang jatuh pada malam kedelapan puasa, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris didampingi Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra gelar safari ramadhan di Desa Air Bini, Kecamatan Siantan Selatan. (TribunBatam.id/Istimewa)

Sementara untuk tata ruang sudah diperuntukkan menjadi kawasan pariwisata kawasan permukiman masyarakat.

Kawasan lainnya seperti industri, perkebunan dan lainnya sebagai dengan tujuan agar kepulauan Anambas ini dibangun secara teratur.

"Seperti yang kita ketahui Kecamatan Siantan Selatan ini adalah Kecamatan yang sangat berbeda dengan Kecamatan lainnya dilihat dari segi geografis.

Selain itu program pembangunan di tahun 2021 untuk Kecamatan Siantan Selatan pemerintah daerah dalam hal ini akan melanjutkan pembangunan Masjid Ash Shadiqin dan juga nantinya akan membangun pelabuhan bongkar muat," ujar Abdul Haris, Selasa (20/4/2021).

Dalam bulan suci Ramadhan 2021 ini, Pemkab Anambas turut menyalurakan sembako yang dilaksanakan bersama dengan Baznas Anambas.

Baca juga: Bupati Anambas Rakor Bersama Camat, Bahas Penanganan Covid Hingga Kendala Infrastruktur

Baca juga: Bupati Anambas Gelar Safari Ramadhan Perdana di Masjid Agung Baitul Makmur

Safari Ramadhan ketiga yang jatuh pada malam kedelapan puasa, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris didampingi Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra gelar safari ramadhan di Desa Air Bini, Kecamatan Siantan Selatan.
Safari Ramadhan ketiga yang jatuh pada malam kedelapan puasa, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris didampingi Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra gelar safari ramadhan di Desa Air Bini, Kecamatan Siantan Selatan. (TribunBatam.id/Istimewa)

Sebanyak 25 paket sembako disalurkan kepada masyarakat yang ada di Masjid Ash Shadiqin.

Diharapkan dengan disalurkan nya sembako tersebut dapat membantu serta meringankan kebutuhan mustahik selama bulan suci Ramadhan 2021.

Sembako ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Ketua Baznas Anambas mustansir yang dilanjutkan penyerahannya oleh Bupati Anambas Abdul Haris dan Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra.(TribunBatam.id/Rahma Tika)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Anambas

Penulis: Rahma Tika
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved