Breaking News:

Daftar Mutasi Polri di Polda Kepri, Krisna Ramadhani Jabat Kasatlantas Polresta Barelang

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman mengeluarkan telegram mutasi personel di lingkungan Polda Kepri. Ini daftar pejabat dimutasi

Penulis: | Editor: Dewi Haryati
TribunBatam.id/Istimewa
Daftar Mutasi Polri di Polda Kepri, Krisna Ramadhani Jabat Kasatlantas Polresta Barelang. Foto Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhart 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman mengeluarkan telegram mutasi personel di lingkungan Polda Kepri.

Surat Telegram Kapolda Kepri Nomor : STR/208/IV/KEP./2021, STR/209/IV/KEP./2021 dan STR/210/IV/KEP./2021 tanggal 21 April 2021 itu tentang Alih Tugas Jabatan dan Mutasi Personel Polda Kepri dan Polres jajaran Polda Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhart mengatakan sebanyak 139 personel Polda Kepri terdiri dari Perwira, Bintara dan PNS Polda Kepri dan Polres Jajaran dilakukan alih tugas jabatan dan mutasi.

"Alih tugas jabatan dan mutasi ini merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri dalam rangka penyegaran dan memenuhi kebutuhan organisasi. Tujuannya untuk pembinaan karier personel serta penempatannya juga sesuai dengan kompetensi tiap-tiap personel,” ujarnya, Kamis (22/4/2021).

Surat Telegram Mutasi ini ditandatangani oleh Karo SDM Polda Kepri atas nama Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.

Baca juga: WASPADA! Mutasi Virus Corona Intai Usia Muda, Gejala Semakin Berat Bahkan Berujung Pada Kematian

Baca juga: Mutasi Virus Corona N439K, Apakah Benar Lebih Berbahaya?

Berikut daftar Pejabat Polda Kepri dan Polres Jajaran yang alih tugas jabatan:

1. Wakapolres Karimun Kompol Krisna Ramadhani Yal, S.Ik diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasatlantas Polresta Barelang.

Krisna digantikan Kompol Isa Imam Syahroni, S.Ik., M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubagdiapers Bagdalpers Ro SDM Polda Kepri.

2. Wakapolres Bintan Kompol Juleigtin Siahaan, S.Ik., M.Ik diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kasubbidprovos Bidpropam Polda Kepri.

Dia dan digantikan Kompol M. Tahang S.Ag yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Lingga.

3. Kasubbagrenmin Bidpropam Polda Kepri Kompol Karyono SH diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Lingga.

4. Kasubbagrenmin Bid Humas Polda Kepri Kompol Ferri Aprizon SE diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Natuna.

(Tribunbatam.id/Alamudin)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Batam

Berita tentang Berita Kepri Hari Ini

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved