Breaking News:

LINGGA TERKINI

Info Cuaca Lingga Besok Senin, Berawan hingga Potensi Hujan Lebat

Info cuaca Lingga besok Senin (26/4/2021) diperkirakan berawan hingga berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat pada pagi hingga

TribunBatam.id/Febriyuanda
PRAKIRAAN Cuaca Kepri Hari Ini, BMKG Prediksi 3 Wilayah Ini Cerah, Berikut Penjelasannya. Foto Kondisi di perairan Desa Jagoh, Penuba, Desa Sungai Buluh dan sekitarnya. Tampak gelombang laut dengan kondisi tenang, Minggu (14/2/2021). 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Info cuaca Lingga besok Senin (26/4/2021) diperkirakan berawan hingga berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat pada pagi hingga dinihari. 

Kondisi ini diperkirakan oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kelas III Dabo Singkep, yang berlaku pada Senin, sekira pukul 07.00 WIB. 

Kepala BMKG Dabo, Sahat Mauli Pasaribu menyebutkan, untuk wilayah Kecamatan Lingga, Lingga Timur, Lingga Utara, dan Kecamatan Senayang akan diperkirakan berawan pada pagi harinya dan hujan pada siang hingga malam hari 

Sedangkan di wilayah Kecamatan Singkep, Singkep Barat, Singkep Pesisir, Selayar, dan Kecamatan Kepulauan Posek akan diprakirakan hujan dari pagi hingga siang hari.

Baca juga: Yatimah Bertahan Hidup dari Hasil Memotong Karet, Saya Gak Pernah Beli Baju Lebaran

Namun berawan pada malamnya.

Sahat Mauli menjelaskan, di perairan Kabupaten Lingga, arah angin dari Barat daya-Barat laut, dengan kecepatan angin 04-13 kilometer (km) per jam.

"Sedangkan untuk ketinggian laut akan tenang, dengan kisaran tinggi 00 hingga 0,50 meter," kata Sahat Mauli kepada TribunBatam.id, Minggu (26/4/2021).

Sementara itu, untuk arus permukaan di utara yakni 05-30 centimeter (cm) per detik di perairan Kabupaten Lingga.

Sementara itu, cuaca pada Minggu ini terlihat hujan pada siang hari dan cerah pada sorenya. Hal ini bisa berpotensi hujan pada malamnya. (TribunBatam.id/Febriyuanda)

Berita tentang Lingga

Penulis: Febriyuanda
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved