Breaking News:

TIMNAS INDONESIA

Jadwal Kedatangan Pemain Timnas Indonesia dari Luar Negeri, Egy 5 Mei, Elkan Baggot Gabung di UEA

TC Timnas Indonesia yang akan dimulai 1 Mei 2021, Egy Maulana Vikri akan datang tanggal 5 Mei dari Polandi, Syahrian Abimanyu gabung 15 Mei di UEA

twitter.com
Tiga Pemain Indonesia di Luar Negeri Egy Maulana Vikri ( Lechian Gdansk), Syahrian Abimanyu (Johor Darul Ta'zim/Newcastle Jets), Witan Sulaiman ( FK Radnik Surdulica) 

JAKARTA, TRIBUNBATAM.id - PSSI sudah mengumumkan daftar pemain dan jadwal training camp Timnas Indonesia.

TC Timnas Indonesia yang akan dimulai 1 Mei 2021 ini digelar untuk persiapan Timnas Indonesia menghadapi 3 laga sisa kualifikasi Piala Dunia 2022.

TC Timnas Indonesia akan berlangsung hingga 9 Mei 2021, karena pada 10 Mei pemain terpilih akan bertolak ke Uni Emirat Arab.

Selain pemain lokal, pemain-pemain Indonesia di luar negeri ternyata punya jadwal berbeda untuk mengikuti TC Timnas Indonesia.

Dalam daftar 34 pemain timnas Indonesia yang dipilih pelatih Shin Tae-Yong, terdapat tujuh pemain yang berkarier di luar negeri. 

Empat pemain yang bermain di klub Asia meliputi Ryuji Utomo (Penang FC), Yanto Basna (PT Prachuap), Asnawi Mangkualam (Ansan Greeners), dan Syahrian Abimanyu (Newcastle Jets).

Daftar 34 Pemain dipanggil Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong
Daftar 34 Pemain dipanggil Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong (twitter/pssi)

Baca juga: Daftar 34 Pemain Timnas Indonesia yang Dipanggil Shin Tae-Yong, Impian Marc Klok Terwujud

Baca juga: Tak Ada Saddil Ramdani di 34 Pemain yang Dipanggil Timnas, Inikah Regenerasi Ala Shin Tae-Yong?

Adapun tiga sisanya memperkuat klub Eropa, yakni Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Witan Sulaeman (Radnik Surdulica), dan Elkan Baggott (King's Lynn Town).

Terkhusus untuk Asnawi, Shin Tae-yong turun tangan untuk menentukan jadwal bergabung sang pemain ke TC timnas Indonesia. 

"Apakah Asnawi bergabung dengan timnas setelah pertandingan tanggal 22 Mei, atau seminggu sebelum 22 Mei," ucap Shin pada Asnawi (22/4/2021).

"Nanti saya akan bicarakan dengan pihak Ansan Greeners," tambahnya.

Halaman
1234
Editor: Mairi Nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved