Breaking News:

Mantan Gubernur Kepri Isdianto Mantap Gabung ke Demokrat, Sempat Diincar Gerindra dan PKS

Mantan Gubernur Kepri Isdianto mengungkap, sebelum memilih Demokrat, ada sejumlah partai yang mengajaknya bergabung. Di antaranya Gerindra dan PKS

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Mantan Gubernur Kepri Isdianto Mantap Gabung ke Demokrat, Sempat Diincar Gerindra dan PKS. Foto Isdianto saat hadir di peresmian kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Karimun di Tanjung Balai Karimun, Rabu (18/4/2021) 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Lama tak terlihat dan terdengar kabarnya, mantan Gubernur Kepri, Isdianto kembali dengan kabar terbaru terkait sikap politiknya.

Ya, Isdianto menyatakan resmi bergabung dengan Partai Demokrat, hari ini, Rabu (28/4/2021).

Hal itu dikatakan Isdianto saat peresmian kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Karimun di Tanjung Balai Karimun.

"Saya hadir di sini menjawab pertanyaan publik mengenai kebijakan politik saya. Hari ini Alhamdulillah saya dengan mantap, memilih partai Demokrat sebagai rumah politik saya," ujar Isdianto dalam rilis yang diterima Tribunbatam.id.

Isdianto mengungkapkan, sebelum memilih Demokrat, ada sejumlah partai yang secara langsung mengajaknya bergabung. Antara lain, Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Baca juga: NASIB Demokrat Kepri Pasca Penolakan KLB, Hotman Hutapea: Lebih Baik Buat Partai Baru

Baca juga: Uang Retribusi Labuh Jangkar Cair! Diperjuangkan Sejak Nurdin Basirun dan Isdianto

"Namun, setelah saya berdiskusi dengan beberapa teman dan keluarga. Apalagi, abang saya almarhum Muhammad Sani merupakan kader Partai Demokrat.

Maka dari itu, saya mantap bergabung dengan Demokrat. Saya siap untuk partai Demokrat di Provinsi Kepri," tegas Isdianto.

Saat ditanya, beredar isu mengenai dirinya akan memegang tongkat kepemimpinan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat menggantikan Apri Sujadi, Isdianto enggan memberikan keterangan lebih lanjut.

"Kita lihat saja dulu, kalau diberikan amanah dari kader dan partai saya siap. Saya tidak mau berspekulasi lebih jauh. Lihat saja ke depan," ujar Isdianto.

(Tribunbatam.id/endrakaputra)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Kepri

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved