Breaking News:

Wabup Lingga Ikuti Rapat Bersama Dirjen Planologi Kehutanan & Tata Lingkungan Kemen LHK

Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy mengikuti rapat bersama Dirjen Planologi Kehutanan dan Tata Lingkungan, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehu

ist
Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy mengikuti rapat bersama Dirjen Planologi Kehutanan dan Tata Lingkungan, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Mewakili Bupati Lingga, Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy mengikuti rapat bersama Dirjen Planologi Kehutanan dan Tata Lingkungan, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI di ruang rapat Sekretariat Daerah Lingga, Daik, Kecamatan Lingga, Jumat (30/4/2021). 

Rapat secara virtual itu membahas tentang penelahaan permohonan Pelepasan Hutan Produksi Konvensi (HPK) tidak produktif untuk Tanah Obyek Reforma Agraria (TORA).

Kegiatan dipimpin langsung Direktur pengukuhan dan penatagunaan kawasan hutan, Herban Heryandana.

Tidak sendiri, Neko didampingi beberapa pejabat di Sekretariat Daerah dan OPD terkait.

"Bicara kawasan hutan di Kabupaten kita, yang 90 persen lebih adalah laut, namun potensi hutan dan perkebunan di daerah kita juga sangat besar. Dan banyak pulau-pulau yang belum mampu terkelola secara maksimal, dan ini sudah menjadi prioritas kite lima tahun sebelumnya," kata Neko.

Neko melanjutkan, kehadirannya saat rapat itu, untuk mengetahui lebih detail tentang pelepasan HPK untuk TORA.

Sehingga, ia melanjutkan investasi di Kabupaten Lingga dapat berjalan maksimal, sehat, sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Dan yang pastinya harus memberi manfaat bagi masyarakat kabupaten kita, tidak hanya segelintir orang," ucapnya.

Neko lalu mengajak semua pihak bersama-sama berdoa dan berupaya untuk menjadikan sumber daya yang ada di Lingga, untuk dapat dinikmati seluruh masyarakat.(TribunBatam.id/Febriyuanda)

Penulis: Febriyuanda
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved