Breaking News:

NATUNA TERKINI

Pj Sekda Natuna Hendra Kusuma Jadi Plh Bupati, Penyerahan SK Dihadiri Abdul Hamid Rizal

Pj Sekda Natuna Hendra Kusuma resmi ditunjuk Gubernur Kepri sebagai Plh Bupati Natuna, Selasa (4/5) untuk mengisi kekosongan jabatan Bupati dan wakil

tribunbatam.id/istimewa
Pj Sekda Natuna Hendra Kusuma Jadi Plh Bupati, Penyerahan SK Dihadiri Abdul Hamid Rizal. Foto Pj Sekda Natuna, Hendra Kusuma terima SK Plh Bupati Natuna dari Gubernur Kepri, Ansar Ahmad di Gedung Daerah Kantor Gubernur Provinsi Kepri, Selasa (4/5/2021). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Pj Sekda Natuna Hendra Kusuma resmi ditunjuk Gubernur Kepri sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Natuna.

Diketahui masa kerja Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal dan wakilnya Ngesti Yuni Suprapti berakhir pada Selasa, 4 Mei 2021.

Penyerahan SK Plh Bupati Natuna, diserahkan oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad di Gedung Daerah Kantor Gubernur Kepri, Selasa (4/5/2021).

Saat penyerahan SK Plh Bupati Natuna, tampak mantan Bupati Natuna priode 2016-2021 Abdul Hamid Rizal turut hadir. Ia mengenakan kemeja putih lengan panjang, dipadu celana hitam dan kacamata bening.

Plh Bupati Natuna Hendra Kusuma menyampaikan, penunjukan dirinya sebagai Plh Bupati Natuna untuk mengisi kekosongan pemerintahan. Lantaran Bupati dan Wakil Bupati Natuna terpilih hasil Pilkada 2020 belum dilantik.

Baca juga: Kisah Syuparman, Awali Karier sebagai Staf Disdukcapil Kini Jadi Lurah Ranai Kota Natuna

Sementara kepemimpinan Bupati Natuna periode 2016-2021 telah habis masa jabatannya pada 4 Mei 2021.

"Hari ini saya baru saja menerima SK sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Natuna dari Gubernur Kepri untuk mengisi kekosongan pemerintahan menunggu dilantiknya Bupati Natuna terpilih," kata Hendra.

Dari informasi yang dihimpun, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna terpilih periode 2021-2024 rencanannya akan berlangsung pada Juni 2021.

Artinya akan ada kekosongan pemerintahan selama satu bulan yang akan dijabat oleh Plh Bupati Natuna atau Pj Bupati yang akan ditunjuk oleh Mendagri.

Masa Jabatan Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal Berakhir

Halaman
123
Penulis: Muhammad ilham
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved