Breaking News:

KEPRI TERKINI

1.612 Warga Kepri Saat Ini Sedang Jalani Isolasi Akibat Kena Covid-19, Batam Paling Banyak

Kini kasus aktif pasien Covid-19 di Provinsi Kepulauan Riau mencapai 1612 orang. Yang paling banyak adalah pasien di Batam yakni sebanyak 776 orang.

TRIBUNBATAM.id/SON
Kini kasus aktif pasien Covid-19 di Provinsi Kepulauan Riau mencapai 1612 orang. Yang paling banyak adalah pasien di Batam yakni sebanyak 776 orang. Ilustrasi 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) khususnya tujuh Kabupaten/Kota, telah menyediakan ruang perawatan isolasi (karantina) bagi pasien terkonfirmasi positif Covid-19.

Dari data yang berhasil dihimpun oleh Tribunbatam.id, melalui Satuan Tugas Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Provinsi Kepulauan Riau setiap Kabupaten/Kota di Provinsi Kepri memiliki ruang perawatan isolasi (karantina) maupun isolasi mandiri meski dengan jumlah yang berbeda-beda.

Selain itu, adapun data jumlah pasien perawatan isolasi (karantina) dan isolasi mandiri di Kota Batam kini telah mencapai sebanyak 776 orang, Kota Tanjungpinang sebanyak 385 orang, Kabupaten Bintan 152 orang, Kabupaten Karimun sebanyak 145 orang, Kabupaten Lingga 46 orang, Kabupaten Anambas 105 orang dan Kabupaten Natuna sebanyak 3 orang.

Kini kasus aktif pasien Covid-19 di Provinsi Kepulauan Riau mencapai 1612 orang.

Berikut lampiran informasi ruang perawatan isolasi (karantina) pasien terkonfirmasi positif Covid-19 per Kabupaten/Kota di Provinsi Kepulauan Riau.

A. Kota Batam

1. RS Awal Bros ( Pasien 78)

2. RS Bhayangkara (Pasien 25)

3. RS Budi Kemuliaan (Pasien 6)

4. RS Camatha Sahidya (Pasien 0)

Halaman
1234
Penulis: Novenri Halomoan Simanjuntak
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved