Breaking News:

TANJUNGPINANG TERKINI

Bakti PT Angkasa Pura ll Tanjungpinang kepada Masyarakat Tanjungpinang di Bulan Ramadhan

PT Angkasa Pura II Tanjungpinang melakukan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat di Kota Tanjungpinang dalam bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah.

TRIBUNBATAM.id/Endra Kaputra
PT.Angkasa Pura II Tanjungpinang melakukan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat di Kota Tanjungpinang dalam bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah, dan penyerahan bantuan taman bermain anak. 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Dampak dari pandemi Covid 19, tentu sangat dirasakan masyarakat yang terdampak dalam segi ekonomi.

Memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari pun membuat masyarakat berjuang merais rezki.

Atas dampak ekonomi akibat Covid 19 itu, perusahaan BUMN Cabang Tanjungpinang, PT Angkasa Pura II Tanjungpinang melakukan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat di Kota Tanjungpinang dalam bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah.

Bantuan Sembako ini juga diserahkan untuk menyambut Idul Fitri yang tinggal sepekan lagi.

Adapun bantuan tersebut terdiri dari beras seberat 5 Kg, gula pasir 1 kg, beberapa mie instan, teh celup, dan 10 butir telur ayam.

Bantuan ini diserahkan PT. Angkasa pura II kepada sejumlah masyarakat yang membutuhkan, seperti Panti Asuhan, serta kaum dhuafa di Kota Tanjungpinang.Total paket sembako pun sebanyak 540 paket.

Eksekutif General Manager PT. Angkasa Pura II Tanjungpinang, Ngatimin Murtono menyebutkan, jumlah bantuan tahun ini cenderung berkurang, namun diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat Tanjungpinang.

Baca juga: Angkasa Pura II dan Wali Kota Tanjungpinang Rahma Kompak Bantu Warga, Ini Kegiatan Mereka

"Melalui kepedulian dan semangat berbagi ini, masyarakat berkenan mendoakan PT. Angkasa Pura II dapat terus bekerja dengan baik, dan masalah pandemi Covid 19 segera berakhir, sehingga pintu Bandara kembali terbuka, untuk pemulihan ekonomi di daerah maupun Nasional," sebutnya.

Sebelumnya pada Rabu (28/4/2021) lalu, PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang juga menyerahkan bantuan Program Bina Lingkungan (Monumental) berupa paket Taman Bermain Anak di 3 (tiga) lokasi di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang yakni di Perumahan Taman Gurindam Permai, Kampung Bangunsari, dan Perumahan Kijang Kencana.

Bantuan diserahkan Manager of Finance & Human Resource, Nirwansyah Ronald Hasiholan Sitorus kepada Camat Tanjungpinang Timur, Dody yang disaksikan Lurah dan Pengurus RW/RT dari ketiga lokasi tersebut.

Atas bantuan itu, Camat Tanjungpinang Timur, Dody mewakili warga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara RHF Tanjungpinang atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan selama ini.

"Kepada pengurus RW/RT penerima bantuan agar taman bermain anak tersebut dirawat, apabila ada kerusakan segera diperbaiki, sehingga manfaatnya dapat dirasakan dalam jangka waktu yang lama.

"Satu hal lagi, kita harus taat dalam penerapan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 ini, sehingga dengan kesadaran yang tinggi ini, diharapkan tingkat penyebaran virus khususnya di Kota Tanjungpinang dapat ditekan," imbaunya. (TRIBUNBATAM.id/Endra Kaputra)

Baca juga berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Kepri

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved