Breaking News:

MENDAGRI KUNJUNGI KEPRI

Tiba di Tanjungpinang, Mendagri Tito Karnavian Bersama Gubernur Kepri Langsung Bertolak ke Batam

Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian didampingi Gubernur Kepri, Ansar Ahmad langsung bertolak ke Batam sesaat setelah tiba di Tanjungpinang.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Tri Indaryani

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Sesaat setelah tiba di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RFH) Tanjungpinang, Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian yang didampingi Gubernur Kepri, Ansar Ahmad langsung menuju pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, Sabtu (8/5/2021)

Mantan Kapolri yang terlihat menggunakan seragam batik coklat bermotif langsung berjalan bersama Ansar menuju kapal Oceana Dragon tujuan ke Batam.

Berdasarkan pantauan TRIBUNBATAM.id, Tito pun juga sempat melihat suasana pelabuhan SBP sebelum berangkat ke Batam.

Sesuai agenda yang diperoleh Tribunbatam.id, di Batam. Tito bersama Ansar serta rombongan akan meninjau langsung ke Pelabuhan Batam Center.

Peninjauan itu dilakukan untuk melihat bagaimana proses pemeriksaan ketat terhadap para Pekerja Migran Indonesia (PMI) dari Malaysia.

Sebelumnya diberitakan, Humas Pemprov Kepulauan Riau (Kepri), Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke sejumlah wilayah Kepri, Sabtu (8/5/2021).

Kunjungan tersebut mulai meninjau pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, pelabuhan Batam Center, dan kawasan di Kabupaten Bintan.

Mendagri dan rombongan sekitar pukul 10.25 WIB  take Off dari Jakarta ke Tanjungpinang dengan Pesawat Garuda.

Sekira pukul 12.15 Wib pesawat tiba di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang bersama Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.

Setelah tiba di Tanjungpinang, Mendagri dan Gubernur akan meninjau Pelabuhan SBP Tanjungpinang.

Baca juga: GUBERNUR Kepri Larang Pawai Takbir Keliling Malam Idul Fitri 1442 H, Demi Tekan Penyebaran Covid-19

Selain itu, dalam kunjungan ini turut hadir Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) yang akan melakukan kegiatan penyerahan bantuan masker di aula Angsana 1 Bayan Tree Villa Bintan, Kabupaten Bintan.

Penyerahan akan diserahkan kepada Ibu Gubernur selaku Ketua PKK Prov Kepri, Ibu Walikota sebagai Ketua PKK Kota Batam, Kepala RSKI Pulau Galang, Ibu Bupati Bintan Sebagai Ketua PKK Bintan.

Selanjutnya, Mendagri beserta Gubernur juga pada  14.15 Wib, melakukan peninjauan kepulangan Pekerja Migran Indonesia (PMI) dari Malaysia di Pelabuhan Internasional Batam Center. (TRIBUNBATAM.id/Endra Kaputra)

*Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Kepri

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved