Breaking News:

BATAM TERKINI

KESAKSIAN Teman Korban Pembunuhan di Batam, Sudah Sebulan Budi Cekcok dengan Istrinya

Opung seorang rekan Budi menceritakan jika sebelum meninggal dunia Budi memang sudah cekcok dengan sang Istri yang bernama Meliza

TRIBUNBATAM/RONNYE
Seorang pria tewas dibunuh di di depan Samarinda Shoping Center Jodoh, kecamatan Lubuk Baja Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau,  Minggu, (9/5/2021) sore. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id -  Warga sekitar Pasar Tos 3000 Nagoya Minggu, (9/5/2021) sore dihebohkan dengan peristiwa pembunuhan di depan Samarinda Jodoh yang menewaskan Budi, seorang pria berusia 42 tahun.

Budi meninggal dunia setelah ditusuk oleh orang tidak dikenal.

Opung seorang rekan Budi menceritakan jika sebelum meninggal dunia Budi memang sudah cekcok dengan sang Istri yang bernama Meliza.

"Sejak sebulan ini, memang ia lagi berantem sama istrinya," kata Opung.

Dikatakannya, sejak cek-cok dengan sang istri, Budi diketahui minggat dari rumah dan memilih tinggal diJodoh bersama rekannya.

Opung menceritakan perkelahian Budi dan juga istrinya lantaran, Budi memukuli anak tiri yang merupakan anak pertama istrinya tersebut sebulan yang lalu.

"Saat menikah dengan Meliza beberapa tahun yang lalu, antara Budi dan Meliza merupakan Duda dan Janda," ungkap Opung.

Opung juga tidak menyangka rekannya tersebut meninggal dengan cara tragis. 

Opung mengakui jika kesehariannya Budi adalah orang yang rajin dan suka menolong mengangkat barang milik pedagang di sekitar pasar Tos 3000 tersebut.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja AKP Fajar saat ditemui di lokasi kejadian mengaku saat ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Halaman
123
Penulis: ronnye lodo laleng
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved