Breaking News:

Noble Cove, Hunian Mewah di Tengah Jantung Batam Dengan View Laut

Saat ini, salah satu proyek yang di kerjakan oleh PKP yang menyasar kelas premium yaitu perumahan Noble Cove

Editor: Rio Batubara
ist
Perumahan Noble Cove yang dikembangkan PKP 

TRIBUNBATAM.id - PT Putera Karyasindo Prakarsa yang akrab disebut PKP, merupakan perusahaan pengembang property kawakan di Kota Batam yang sudah berkarya selama 33 tahun dan menghasilkan puluhan perumahan, pertokoan dan apartment. 

Saat ini, salah satu proyek yang di kerjakan oleh PKP yang menyasar kelas premium yaitu perumahan Noble Cove, konsep perumahan yang pertama kali dibuat oleh PKP “Hunian mewah dengan Pemandangan hamparan laut biru dan berbagai fasilitas yang akan memanjakan konsumennya”.

Pimpinan Proyek Noble Cove, Francesca Margati, memaparkan keunggulan dari proyek yang dikomandoinnya itu, berada di Jantung Kota Batam dan menjadi center dari beberapa lokasi penting.

Seperti Pasar Pasir Putih, Sekolah Mondial, Ferry Terminal International Batam Center, Mega Mall, Pusat Pemerintahan dan dikelilingi oleh kawasan kuliner serta hotel berbintang yang kesemua itu dapat ditempuh lebih kurang 5 – 10 menit saja dari Noble Cove.

“Bagi anda yang menginginkan hunian untuk kelas premium yang berlokasi di Jantung Kota Batam serta dengan view laut, maka Noble Cove ini adalah jawabannya, cukup dengan modal Rp2 miliaran saja Anda sudah bisa memiliki unit di Noble Cove,” promo Siska, panggilan akrab sang pimpinan proyek tersebut.

Untuk memilikinya Anda dapat kemudahan cara bayar, bayar lebih ringan setiap bulannya dengan cicilan hanya 0.75% dibungkus dengan program promo “Cicilan Sak Enake” PKP.

“Jadi lokasi Noble Cove ini sangat strategis sekali dan bisa dijadikan investasi hunian yang sangat menguntungkan,” ujar Siska.

Siska menambahkan Noble Cove ini berdiri di atas lahan seluas 10 hektare, dilengkapi dengan Taman seluas 2 hektare dan jogging track 5 km, menjadikan Noble Cove selain hunian yang mewah dan nyaman, juga sehat.

Awak Media ditemanin Siska, berkeliling kelokasi Proyek yang tidak jauh dari Kantor Pemasaran, sebagaimana ciri khas nya PKP. Sambil melihat lokasi.\

perumahan Noble Cove
perumahan Noble Cove (ist)

“Kami hanya membangun sebanyak 268 unit rumah. Kami yakin tidak banyak hunian yang memiliki konsep seperti ini, terlebih lagi peminat untuk rumah yang memiliki pemandangan ke laut sangat tinggi karena akan menjadi investasi yang menguntungkan”, kata Siska.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved