Breaking News:

MOTOGP 2021

Hasil MotoGP Prancis 2021 - Jack Miller Juara, Rossi Finish Urutan 11, Marquez Apes Dua Kali

Jack Miller, pebalap Ducati Lenovo Team keluar sebagai juara MotoGP Prancis 2021, Minggu (16/5/2021).

Twitter/ @MotoGP
HASIL MOTOGP PRANCIS 2021 - Jack Miller, pebalap Ducati Lenovo Team keluar sebagai juara MotoGP Prancis 2021, Minggu (16/5/2021). 

TRIBUNBATAM.id - Jack Miller, pebalap Ducati Lenovo Team keluar sebagai juara MotoGP Prancis 2021, Minggu (16/5/2021).

Cuaca yang terus berubah membuat balapan berlangsung dengan penuh drama dengan situasi flag-to-flag dan rentetan insiden yang dialami pembalap di lintasan.

Posisi pemimpin lomba sempat dihuni oleh Marc Marquez (Repsol Honda) yang kembali menunjukkan kebolehan sebagai master flag-to-flag.

Sayangnya, dua kesalahan membuat Marquez kehilangan posisi. Ketika motornya ringsek akibat jatuh untuk kedua kalinya, Marquez pun menyerah.

Jack Miller tampil gemilang dari awal hingga akhir balapan untuk mengemas kemenangan pada balapan MotoGP Prancis di Le Mans, Minggu (16/5/2021).

Kemenangan Jack Miller pada MotoGP Prancis 2021 makin impresif karena diraih dalam kondisi yang sulit.

Sementara itu, Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) mendapatkan hasil lebih baik dari empat balapan sebelumnya dengan mencapai garis finis ke-11.

Jalannya sesi balapan MotoGP Prancis 2021

Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang memulai dari pole digusur oleh Jack Miller (Ducati Lenovo Team) saat satart.

Insiden dialami Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) yang mengalami crash setelah terlibat kontak dengan rekan setimnya, Valentino Rossi, dan Pol Espargaro (Repsol Honda).

Halaman
1234
Editor: Danang Setiawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved