Breaking News:

BIRGALDO SINAGA MENINGGAL

Kadinkes Batam Sebut Istri dan Anak Almarhum Birgaldo Sinaga Jalani Isolasi Mandiri

istri dan anak dari Birgaldo pun harus menjalani isolasi pasca jenazah Birgaldo dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sei Temiang

Facebook
Kadinkes Batam Sebut Istri dan Anak Almarhum Birgaldo Sinaga Jalani Isolasi Mandiri. Foto: Birgaldo Sinaga saat masih hidup dan saat menjalani perawatan di ruang isolasi covid di RS Awal Bross Batam 

#Birgaldo Sinaga Meninggal Akibat Covid-19

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kabar meninggalnya aktivis & Staf Khusus Gubernur Kepri Ansar Achmad, Birgaldo Sinaga di RS. Awal Bros Batam meninggalkan luka mendalam untuk sejumlah pihak.

Sebab, Birgaldo dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 beberapa hari sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

"Iya, sudah terkonfirmasi," ujar Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Batam, Didi Kusmarjadi saat dihubungi Tribun Batam, Minggu (16/5/2021).

Baca juga: Kejadian Populer Batam: Didominasi Berita Meninggalnya Aktivis Birgaldo Sinaga

Saat ini, lanjut Didi, istri dan anak dari Birgaldo pun harus menjalani isolasi pasca jenazah Birgaldo dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sei Temiang, Batam kemarin, Sabtu (15/5/2021).

"Iya (isolasi) mandiri," ungkap Didi.

SUASANA MAKAM BIRGALDO SINAGA - Suasana pilu ketika istri dan putri Birgaldo Sinaga meratap dan menabur bunga di atas pusara almarhum, Sabtu (15/5/2021) sore.
SUASANA MAKAM BIRGALDO SINAGA - Suasana pilu ketika istri dan putri Birgaldo Sinaga meratap dan menabur bunga di atas pusara almarhum, Sabtu (15/5/2021) sore. (TRIBUNBATAM.id/Pertanian Sitanggang)

Untuk penjelasan lebih rinci terkait isolasi yang dijalani anak dan istri dari Birgaldo, Didi tak ingin menjabarkannya.

"Sudah terlalu banyak (pasien). Tak begitu hafal," pungkasnya.

Baca juga: Ungkapan Duka Cita Ahok untuk Birgaldo Sinaga: Terima Kasih Atas Dukungannya

Sebelumnya diberitakan, datang bersama ambulans yang membawa jenazah suaminya, istri dan putri tercinta Birgaldo Sinaga juga tetap menumpang ke rumah sakit untuk menjalani isolasi.

Setelah selesai mengantar dan memakamkan suaminya, Hermina, istri Birgaldo Sinaga, bersama putrinya Chatrine tetap dibawa menggunakan ambulans untuk menjalani isolasi.

Baca juga: Keluarga Birgaldo Sinaga Sedang Menunggu Ambulan Tim Gugus Tugas Covid-19

Halaman
123
Penulis: Ichwan Nur Fadillah
Editor: Filemon Halawa
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved