Breaking News:

VIRUS CORONA DI NATUNA

Natuna Zona Kuning Covid-19, Camat Bunguran Timur Ajak Warganya Patuh Prokes

10 warga Kecamatan Bunguran Timur Natuna terpapar corona. Camat Bunguran Timur Hamid Hasnan minta warga patuhi protokol kesehatan

Penulis: Muhammad ilham
Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Muhammad Ilham
Natuna Zona Kuning Covid-19, Camat Bunguran Timur Ajak Warganya Patuh Prokes. Foto Camat Bunguran Timur Natuna, Hamid Hasnan. Foto diambil beberapa waktu lalu di Asrama Haji Kabupaten Natuna. 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Kabupaten Natuna kini berstatus zona kuning covid-19. Itu menyusul meningkatnya kasus covid-19 di Natuna.

Terbaru, ada 10 warga Kecamatan Bunguran Timur Natuna terpapar corona.

Camat Bunguran Timur, Hamid Hasnan membenarkan, saat ini wilayah Natuna sudah berada di zona kuning covid-19.

Meski begitu, pihaknya belum menerima Surat Edaran (SE) dari Bupati Natuna, terkait penutupan tempat yang menjadi sumber keramain seperti kafe, warung kopi, rumah makan dan Tempat Hiburan Malam (THM).

"Kalau sudah ada keputusan dari Bupati, kami akan langsung memberikan informasi tersebut ke lurah-lurah dan ke desa-desa untuk mematuhi SE tersebut," kata Hasnan, Senin (17/5/2021).

Menurutnya, pemerintah daerah harus melakukan rapat bersama dengan pihak gugus tugas covid-19 menyikapi kasus covid-19 di Natuna yang kian bertambah.

Hasnan akan menyampaikan kepada Plh Bupati Natuna, sebagai Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 di Kabupaten Natuna.

"Hal ini menjadi masalah pertama yang akan saya sampaikan besok kepada Bupati, karena besok akan ada rapat di Kantor Bupati," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, ia kembali mengimbau kepada seluruh kalangan masyarakat Kabupaten Natuna, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Meski belum ada SE terkait penutupan tempat keramaian, saya sangat berharap kepada warga kita untuk memiliki kesadaran yang penuh dalam mencegah penyebaran rantai Covid-19 yang sangat meresahkan itu," harapnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved