Breaking News:

Segera Daftar, Program SUPER GRANADA bright PLN Batam Berlaku Hingga Akhir Mei

bright PLN Batam memberikan program khusus gratis tambah daya listrik bagi pelanggannya melalui “Super Gratis Naik Daya” (GRANADA).

Penulis: Renhard Patrecia Sibagariang | Editor: Septyan Mulia Rohman
Ist
BRIGHT PLN BATAM - Program layanan tambah daya listrik bagi pelanggan bright PLN Batam melalui "Super Gratis Naik Daya" (GRANADA). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - bright PLN Batam memberikan program khusus gratis tambah daya listrik bagi pelanggannya.

Melalui “Super Gratis Naik Daya” atau Program Super Granada, ini merupakan hadiah lebaran Idulfitri 1442 Hijriah dari bright PLN Batam.

Sekaligus memberi kemudahan kepada pelanggan untuk melakukan penambahan daya listrik guna meningkatkan produktivitas di tengah pandemi Covid-19.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, mewakili segenap manajemen bright PLN Batam kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. 

Melalui momentum Idul Fitri ini juga kami juga terus berkomitmen untuk menghadirkan kemudahan kepada pelanggan untuk menggunakan listrik dari bright PLN Batam melalui program SUPER GRANADA.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Jajaran Direksi, Corporate Secretary, General Manager serta Manajer Area atau Unit bright PLN Batam
Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Jajaran Direksi, Corporate Secretary, General Manager serta Manajer Area atau Unit bright PLN Batam (Ist)

Kami berharap program ini dapat menjadi kado lebaran yang spesial serta yakin listrik akan meningkatkan produktivitas masyarakat, khususnya di tengah pandemi Covid-19,” ujar Coprorate Secretary bright PLN Batam, Hamidi Hamid dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Senin (17/5/2021). 

Program GRANADA ini berlaku kepada pelanggan Rumah Tangga (R), pelanggan bisnis (B), Industri (I), Sosial (S) dan Pemerintah (P) dari daya 130 VA sampai dengan daya 164 kVA.

Dalam program GRANADA pelanggan dibebaskan dari Biaya Penyambungan (BP), namun dikenakan penyesuaian Uang Jaminan Langganan (UJL).

Ini karena UJL tersebut merupakan Jaminan atas pemakaian daya dan energi listrik selama menjadi pelanggan PT PLN Batam.

Apabila pelanggan tersebut berhenti akan dikembalikan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved