Breaking News:

Sekeluarga Tewas dalam Kecelakaan Maut, Ayah, Ibu dan Anak Terseret usai Ditabrak Jazz

Sekeluarga Tewas dalam Kecelakaan Maut, Ayah, Ibu dan Anak Terseret usai Ditabrak Jazz.

Editor: Widi Wahyuning Tyas
ISTIMEWA
KECELAKAAN MAUT - Sekeluarga Tewas dalam Kecelakaan Maut, Ayah, Ibu dan Anak Terseret usai Ditabrak Jazz. FOTO: ILUSTRASI 

TRIBUNBATAM.id - Kecelakaan maut menewaskan satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan anak, Selasa (18/5/2021) pagi.

Peristiwa nahas itu terjadi di Desa Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Aceh.

Kecelakaan maut itu melibatkan kendaraan mobil dengan sepeda motor.

Akibatnya, satu keluarga tewas yakni ayah, ibu dan anak meninggal di tempat.

Foto: Warga melihat salah satu kendaraan Avanza yang rusak akibat terlibat kecelakaan yang menyebabkan tiga korban meninggal dunia, di jalan Nasional Banda Aceh-Medan, tepatnya di Desa Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Selasa (18/5/2021) pagi (SERAMBINEWS.COM/SENI HENDRI)

Kecelakaan maut itu tepatnya terjadi di Jalan Lintas Medan-Banda Aceh, di Desa Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (18/5/2021).

Tercata korban bernama Iswadi (37) dan istrinya Kartina (35), serta anak mereka Asrarul (4) tewas di lokasi.

Keluarga asal Desa Seunebok Aceh, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur itu berboncengan dengan sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi BL 5267 NAJ.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Andrew Agrifina Prima Putra menjelaskan, kecelakaan maut itu melibatkan mobil Honda Jazz dengan nomor polisi BK 1978 ITA yang dikendarai Faisal (41) warga Desa Gampong Dayah Usi, Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie. 

Melansir artikel SerambiNews.com dengan judul BREAKING NEWS - Suami Istri dan Anak Meninggal Dunia Ditabrak di Aceh Timur, awalnya mobil yang dikemudikan Faizal melajur dari arah Banda Aceh menuju Medan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved