Breaking News:

Pasangan Selingkuh Dapat Karma, Berujung Dipengadilan dan ini Hukumannya

Pasangan selingkuh akhirnya mendapat karma, dapat hukuman dari pengadilan dan malu seumur hidup

Tribun Manado
Ilustrasi selingkuh 

TRIBUNBATAM.id, MEDAN - Kasus Perzinaan yang dilakukan oleh dua pasangan selingkuh berakhir di Persidangan.

Mereka mendapatkan hukuman sesuai perlakuan yang dilakukannya.

Dianggap terbukti melakukan perzinahan, terdakwa JP dan PM  dituntut empat bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Chandra Priono Naibaho di Pengadilan Negeri Medan, Selasa (18/5/2021).

"Kami menuntut kedua terdakwa dengan hukuman empat bulan penjara,” kata JPU Chandra, di luar ruang sidang usai membacakan tuntutan, Selasa (18/5/2021).

Dalam sidang yang digelar secara tertutup tersebut, jaksa menilai kedua terdakwa terbukti bersalah melanggar Pasal 284 ayat (1) ke-1huruf a KUHP.

Mengutip dakwaan JPU Chandra Naibaho, bahwa terdakwa PM yang masih berstatus suami korban dan JP yang masih berstatus istri orang itu, awalnya berkenalan di sebuah gym.

Keduanya pun berlanjut saling bertukar nomor ponsel.

Komunikasi intens yang dilakukan membuat hubungan mereka semakin dekat. Keduanya juga sering janjian untuk bertemu dan makan bersama.

"Pada Agustus 2017, kedua terdakwa memutuskan berpacaran. Saat itu, PM menyadari bahwa dirinya masih terikat pernikahan dengan berinisial AP (saksi korban) sesuai Kutipan Akta Perkawinan Kota Medan Nomor 527/2008," ujar JPU.

PM juga menyadari bahwa JP sudah menikah. 

Halaman
12
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved