Breaking News:

KARIMUN TERKINI

Plastik Napas GeNose C19 di Karimun Habis

Plastik napas GeNose C19 di Karimun habis, penumpang menggunakan surat kesehatan.

TRIBUNBATAM/YENI
Koordinator GeNose C19 Kabupaten Karimun, Frangki 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - Plastik napas GeNose C19 di Karimun habis, penumpang menggunakan surat kesehatan.

Koordinator GeNose C19 Kabupaten Karimun, Frangki menjelaskan saat ini plastik napas genose di Kabupaten Karimun Kosong.

"Hari ini mulai melaksanakan genose sejak pukul 06:00 WIB, dengan antrian panjang, dan sudah 184 orang yang sudah di genose sisa kuota kemarin," ucap Frangki.

Penumpang bisa menggunakan surat kesehatan perjalanan.

"Walaupun hanya menggunakan surat kesehatan perjalanan, kami mewajibkan para penumpang melakukan tes GeNose di pelabuhan tujuan," jelasnya.

Di ketahui, GeNose C19 itu sendiri telah di adakan untuk setiap pelabuhan se-Kepuluan Riau di antaranya, Pelabuhan Domestik Sekupang, Pelabuhan Harbourbay, Pelabuhan Telaga Punggur, Pelabuhan Tanjungpinang, Pelabuhan Tanjunguban.

Selain itu, habisnya plastik napas genose C19 di Kabupaten Karimun, Frangki mengarahkan kepada calon penumpang untuk mengunakan Antigen atau PCR.

"Masyarakat boleh menggunakan surat kesehatan, dan setelah sampai tujuan Batam, mereka wajib melakukan pemeriksaan genose di lokasi tujuannya," terangnya.

Lebih lanjut, kouta plastik napas genose C19 perhari untuk wilayah Pelabuhan Domestik Kabupaten Karimun sebanyak 500 plastik napas.

Dan hari ini di kabarkan plastik napas genose akan di lakukan pengiriman kembali dari Tanjungpinang pukul 13:00 WIB dan di perkirakan akan tiba sore nanti.

Halaman
12
Penulis: Yeni Hartati
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved