Breaking News:

JOKOWI KE KEPRI

Ratusan Warga Tunggu Kedatangan Jokowi ke Bintan, Berharap Bisa Disapa Presiden

Ratusan warga di Bintan tunggu kedatangan Presiden Jokowi di sepanjang jalan industri menuju kawasan industri Seri Kuala Lobam Bintan, Rabu (19/5)

tribunbatam.id/Alfandi Simamora
Suasana saat ratusan warga menunggu kehadiran Presiden RI, Joko Widodo di pinggir jalan Industri Seri Kuala Lobam, Bintan, Rabu (19/5/2021) 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com -  Tak berbeda jauh dengan warga Tanjungpinang, ratusan warga di Bintan menunggu kedatangan Presiden RI, Joko Widodo di sepanjang jalan Industri menuju Kawasan Industri Seri Kuala Lobam, Bintan, Rabu (19/5/2021).

Ratusan warga yang dominan anak-anak, dan ibu-ibu itu tampak menunggu kedatangan orang nomor satu di Republik Indonesia tersebut.

Sementara itu, pihak kepolisian dan TNI yang berada di lokasi terus mengimbau warga agar tetap menerapkan Prokes saat menunggu kedatangan Presiden RI.

Dari informasi di lapangan, warga sudah menunggu kedatangan Jokowi di lokasi sejak pukul 09:00 wib hingga saat ini.

"Sudah dari pukul 09:00 Wib tadi kami menunggu kedatangan Pak Jokowi. Ingin lihat langsung kami pak," ucap Feni, seorang ibu rumah tangga yang berada di lokasi.

Warga berharap bisa bertemu langsung dan bertatap muka dengan Presiden RI itu.

"Kalau bisa Pak Presiden RI berhentilah nanti menyapa kita di pinggir jalan ini. Tidak apa-apa di dalam mobil. Ya jika bisa selfie sama Pak Jokowi," ucap warga di lokasi.

Warga mengaku senang Jokowi datang ke kampung mereka di Seri Kuala Lobam.

Mereka pun berharap dengan kedatangan Presiden RI bisa membuka lapangan kerja lebih banyak lagi di Kawasan PT Bintan Industri Estate (BIE).

"Kalau ada pun buka lowongan, kita berharap masyarakat tempatan bisa diutamakan untuk bekerja di kawasan Seri Kuala Lobam," harap ibu-ibu yang menunggu kehadiran Presiden RI di pinggir jalan.

Halaman
1234
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved