Breaking News:

LIGA INGGRIS

Liverpool Menang Naik ke Peringkat 4, Jurgen Klopp: Ini Laga Semifinal Kami!

Liverpool menang 3-0 atas Burnley di pekan 37 Liga Inggris dan naik ke peringkat 4 klasemen, Jurgen Klopp sebut laga ini sebagai duel semifinal

Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson
AFP/GARETH COPLEY
Liverpool menang lawan Burnley, Manajer Liverpool Jurgen Klopp sebut timnya berhasil melewat laga semifinal. Juergen Klopp bersalaman dengan manajer Burnley Sean Dyche (kiri). 

BURNLEY, TRIBUNBATAM.id - Liverpool menang atas Burnley di pekan 37 Liga Inggris 2020-2021 yang berlangsung Rabu (19/5/2021) malam atau Kamis (20/5/2021) dinihari WIB.

Liverpool menang dengan skor 3-0 atas Burnley pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Turf Moor pada Kamis dinihari WIB itu.

Tiga gol kemenangan Liverpool atas Burnley pada pertandingan ini masing-masing dicetak Roberto Firmino (43'), Nathaniel Phillips (52') dan Alex Oxlade-Chamberlain (88').

Kemenangan yang diraih Liverpool atas Burnley ini juga membuat The Reds berpeluang lolos kualifikasi Liga Champions musim depan 2021-2022.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menggambarkan kemenangan 3-0 atas Burnley di matchday ke-37 Liga Inggris sebagai semifinal dalam perjuangan mereka lolos kualifikasi Liga Champions.

Baca juga: Hasil Crystal Palace vs Arsenal, Gol Martinelli & Nicolas Pepe Rusak Pesta Perpisahan Hodgson

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan 38 Aston Villa vs Chelsea, Liverpool vs Palace, Leicester vs Tottenham

Jurgen Klopp mengaku tidak sabar untuk menyelesaikan final lawan Crystal Palace pada Minggu (23/5) mendatang.

Dalam kemenangan atas Burnley, tiga gol The Reds dicetak Roberto Firmino, Nat Phillips, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Dengan tambahan tiga poin ini, klub asal Merseyside itu kini naik ke peringkat keempat untuk pertama kalinya sejak Februari.

Itu juga berarti kemenangan di depan 10.000 fans di Anfield di laga pamungkas lawan Crystal Palace hampir memastikan kelolosan mereka ke kompetisi terakbar di Eropa.

"Itu adalah semi-final. Kami harus memenangkan semi-final dan kami berhasil."

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved